HGN Dan PGRI Tahun 2018

H. Syamsudin UTI Pimpin Apel HUT Korpri

H. Syamsudin UTI saat Pimpin Apel HUT Korpri HGN dan PGRI Tahun 2018***
TEMBILAHAN - Bertempat dilapangan Upacara Gajah Mada dilaksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) Ke-47 Kabupaten Inhil yang dirangkai peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-73 TH 2018 yang Bertindak selak pembina upacara Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti, turut di hadiri Ketua Komisi 1 DPRD,  Unsur Forkopimda, pejabat eselon dilingkungan Pekan Injil serta TNI/Polri, Kamis (29/11/2018).
 
Sebelum membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia selaku penasehat Korpri dan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti terlebih dahulu menyerahkan tabungan hari tua kepada 5 orang PNS dilingkungan Pemkab Inhil. 
 
Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti yang diwawancarai usai memimpin Upacara mengatakan, “ Saya merasa senang dan bangga bisa memakai pakaian kopri sekaligus menajdi pembina upcara dimomen ini, yang jeals kita berharap Korpri telah menunjukkan peran dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan Negara terutama PNS dilingkugan Pemkab Inhil terus tingkatkan kinejra dan untuk guru saya harapkan untuk terus semangat bekerja dan mendidik karena pemerintah khususnya darinya siap memperjuangan nasib guru apalagi yang ada di daerah terpencil. 
 
Usai apel dilanjutkan dengan foto bersama PNS dan para guru-guru yang mengikuti apel. (Adv)***
TERKAIT