Diuji Oleh LPDS Dari Jakarta

Lokakarya Dan UKW Akan Digelar Di Pekanbaru

Lembaga Pers Doktor Soetomo (LPDS )***
PEKANBARU - Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ) merupakan hal sangat penting bagi kelangsungan tugas jurnalistik yang profesional.

Jika tidak ada aral melintang, Selasa (27/11/2018) Lembaga Pers Doktor Soetomo (LPDS ) menggelar Uji Kompetensi terhadap 12 orang calon Utama di hotel Furaya, jalan jenderal Sudirman kota Pekanbaru.

Uparlin TS Maharaja selaku Ketua Forswan  pemerkarsai kegiatan  menuturkan , Uji Kompetensi Wartawan yang digelar LPDS di kota Pekanbaru merupakan yang pertama kali.
" Ya..ini kali pertama kita mengundang tim penguji LPDS untuk langsung menggelar loka karya dan Ujian Kompetensi uUKW di kota bertuah Pekanbaru dan mudah - mudahan kegiatan berjalan dengan lancar" kata Uparlin

Ditempat terpisah, ketua panitia Lokal UKW, David Leo Lase ketika dikonfirmasi media ini, Minggu ( 26/11) menyebutkan UKW ini diikuti sebanyak 12 peserta dari berbagai media cetak dan online, dari 12 peserta UKW ini semua mengikuti Jenjang Utama, mudah mudahan teman teman peserta yang mengikuti Ujian ini mendapat nilai yang memuaskan dan tidak ada yang gagal" harapnya David.

informasi lain yang diterima media ini adalah      pada hari selasa, tanggal 27 November terlebih dahulu di awali dengan Lokakarya Jurnalistik dan pada hari Rabu Kamis ( 28-29) dilanjutkan dengan Ujian Kompetensi.

"Dalam kegiatan Uji Kompetensi ini LPDS menurunkan 7 orang  penguji senior, Yakni, Pak Priyo Ambodo, Ari wibowo, Hendrayana, Ahmad Djauhar dan lain lain. jelas Uparlin mengakhiri***
TERKAIT