HUT IDI

HM Wardan Hadiri Peringatan HUT IDI Ke-68

HM Wardan saat Hadiri Peringatan HUT IDI Ke-68***
TEMBILAHAN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) KE-68 TH 2018 di Kabupaten Inhil, jum’at (9/11/2018) pagi dilaksanakan beberapa kegiatan yang turut dihadiri Bupati HM. Wardan,  Wakil Bupati terpilih H. Syasuddin Uti, Unsur Forkopimda, Sekda, Ketua dan Pengurus IDI Se-kabupaten Inhil, yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati. 
 
Peringatan HUT IDI Ke-68 Inhil ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua IDI Inhil disaksikan Bupati,  Unsur Forkopimda,  Sekda. 
Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penuluhan jantung Koroner oleh dr. Dedek Jumantri. 
 
Untuk diketahui, ada 132 orang Dokter yang tersebar di 20 Kecamatan di Kabupaten Inhil 
 
Arahan Bupati saat menghadiri HUT IDI Ke-68 mengatakan, dengan kelompokan dan  kebersamaan seluruh Dokter yang ada di Kabupaten Inhil sehingga peringatan HUT IDI Ke-68 dapat terlaksana. Semoga dengan kerja tulus dan ikhlas dari seluruh Dokter yang ada di Kabupaten Inhil bisa kita rasakan dengan meningkatnya kesehatan masyarakat kita. 

Beliau, juga berharap dengan adanya penyuluhan penyakit jantung koroner dapat memberikan pengetahuan kepada Masyarakat akan kesehatan khsusnya kesehatan jantung.  
 
Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan doorprize dan pemilihan Dokumentasi foto pengabdian Dokter terhadap Masyarakat. (Adv)***
TERKAIT