Terima Penghargaan SLKS

247 ASN Pemko Pekanbaru Terima Penghargaan SLKS

Sekdako Pekanbaru, M Noer MBS saat menyematkan pin Satya Lencana Karya Satya kepada salah seorang ASN.Pekanbaru***
PEKANBARU - 247 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya (SLKS), di Aula Bappeda, pada Selasa (6/11).

Penyematan pin SLKS ini bahkan langsung diserahkan secara simbolis kepada tiga ASN Pemko Pekanbaru, oleh Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT yang diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdako)  Pekanbaru HM Noer MBS kepada para ASN yang telah mengabdikan diri selama 10, 20 dan 30 tahun.

M Noer mengatakan, penghargaan SLKS ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah terhadap pengabdian ASN selama bertahun-tahun menjadi pelayan masyarakat.

"Saya ucapkan selamat kepada penerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya. Semoga bisa terus termotivasi untuk mengabdi pada negeri khususnya Kota Pekanbaru,"katanya.

Mantan Asisten I Setdako Pekanbaru ini menyebutkan,  penghargaan ini diberikan oleh Presiden Republik Indonesia kepada ASN yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila dan UUD 1945.

"Jadi pemberian satya lencana ini juga sesuai pengajuan BKPSDM ke pemerintah pusat tentunya sesuai dengan kriteria dan tidak pernah mempunyai catatan buruk.  Baik pelanggaran disiplin dan terlibat masalah hukum," katanya.

Terakhir, M Noer menegaskan bahwa ASN yang menerima SLKS  diharapkan mengerti trilogi Smart City Madani yang merupakan visi dan misi Pemerintah Kota Pekanbaru. (Kominfotik Pekanbaru)***
TERKAIT