Setelah Sertijab Beberapa Hari Yang Lalu

Pisah Sambut Kapolsek Siak Hulu Kampar Berjalan Dengan Baik

Foto bersama Setelah pisah sambut***
SIAK HULU (Kampar) - Kapolsek Siak hulu Kampar pisah sambut dari Kompol Dedi Suryadi kepada Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K, dalam Pisah sambut inu di hadiri Undangan Muspika Kecamatan Siak hulu, dan Tokoh Masyarakat dan Pihak Organisasi yang ada di Siak hulu.

Dalam sambutan Kapolsek yang Lama Kompol Dedi Suryadi Mengatakan bahwa selama Bertugas di Polsek Siak hulu tetap menjalin Hubungan dan Silaturahmi dengan Aparat Desa Se Kecamatan Siak Hulu, Termasuk Muspika Kecamatan Siak hulu dan Masyarakat, Kompol Dedi Suryadi beserta Ibu Meminta Maaf keseluruhan Masyarakat Siak Hulu Kabupaten Kampar Riau, bilamana ada kesalahan kami, baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja, mohon kami di maafkan.

Dan Sambutan Kapolsek yang Baru Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K menyampaikan bahwa kami sebagai warga baru datang di wilayah kecamatan Siak hulu ini,  kami tetap berupaya kordinasi kepada Muspika dan Tokoh Masyarakat dan aparat Desa juga Organisasi yang ada di Wilayah Polsek Siak hulu.

Kata Sambutan yang di teruskan oleh Waka Polsek yang baru AKP RIDWANTO, Mengatakan bahwa saya sebagai Waka Polsek Siak hulu Siap melaksanakan Perintah dari Pak Kapolsek Ujar AKP Ridwanto dalam Sambutannya yang sangat singkat tersebut.

Sedangkan Danramil 06/Siak hulu Kapten Arm. Hadi Prayitno, juga ikut turut menyampaikn Sambutannya mengatakan bahwa Selama Kapolsek yang Lama Kompol Dedi Suryadi tetap kerjasama di Bidang Keamanan dan Karlahut di Wilayah Kecamatan Siak hulu, dan Danramil menyampaikan Terimakasih kepada Kapolsek yang Lama yang telah bekerja sama selama ini dan untuk dedikasihnya selama Tugas di Polsek Siak hulu Ujar Kapten Arm Hadi Prayitno.

Yang turut ikut hadiri dalam Pisah Sambut Kapolsek Siak hulu, yakni Camat Siak hulu, Kades Se Kecamatan Siak hulu, Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak yang diwakili Amirudin, dan juga di hadiri beberapa paguyuban lainnya seperti Paguyuban masyarakat riau asal Nias, Ketua DPC IKNR Siak Hulu Riyan Halawa bersama Nando dan Ketua DPD IKRANIS Kampar Riswan Ndruru.

Dimana dalam acara pisah sambut tersebut terlihat  berjalan sukses dan lancar juga hikmat. (Yus G/ At Tel)***

TERKAIT