Periwisata Ditingkatkan

HM Wardan Minta Promosi Pariwisata Ditingkatkan

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Muhammad Wardan berharap agar promosi sektor kepariwisataan dapat terus ditingkatkan melalui berbagai iven***
TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Muhammad Wardan berharap agar promosi sektor kepariwisataan dapat terus ditingkatkan melalui berbagai iven.

Harapan tersebut disampaikan orang nomor satu di Negeri Seribu Parit ini saat menghadiri coffee morning dan halal bihalal bersama Terrano Club Indonesia (TCI) Chapter Bumi Lancang Kuning di Tembilahan, Minggu (1/7/2018) kemarin.

Kegiatan yang merupakan bagian dari Touring Fitri 1439 H ini, turut diramaikan oleh kehadiran komunitas-komunitas lainnya, seperti TCI, VES dan SKIN.

Diungkapkan Bupati Wardan, dirinya sangat mendukung dengan adanya kegiatan tersebut.

"Saya berharap, melalui kegiatan touring ini, promosi sektor kepariwisataan Kabupaten Inhil ke dunia luar akan terbantu, seperti Air Terjun 86 dan Air Terjun Tembulun Rusa," kata Bupati Wardan.

Sehari sebelumnya, sejumlah komunitas mobil di Kabupaten Inhil dengan pengawalan dari Satlantas Polres Inhil menunggu kedatangan TCI Chapter Bumi Lancang Kuning.

Setibanya di Kabupaten Inhil, TCI dan sejumlah komunitas mobil Inhil pun melakukan konvoi menyusuri Kota Tembilahan yang dimulai dari Parit 6 dan berakhir di Hotel Telaga Puri Tembilahan. Disana, rombongan TCI dijamu dengan Kelapa muda segar khas Kabupaten Inhil.

Touring Fitri 1439 H TCI Chapter Bumi Lancang Kuning di Kabupaten Inhil ini, berlangasung selama 2 hari, mulai Sabtu (30/6/2018) sampai dengan Minggu (1/6/2018). (Adv)***
TERKAIT