Rapat Persiapan MTQ

HM.Wardan Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan MTQ Ke 48

HM.Wardan saat Pimpin Rapat  Koordinasi Persiapan MTQ Ke 48***
TAMBILAHAN - Bupati Inhil HM.Wardan membuka rapat koordinasi tentang persiapan MTQ ke 48 tingkat kabupaten yang akan di laksanakan pada tanggal 13 Oktober di kecamatan Gas, di Aula lantai 5 kantor bupati tembilahan, senin ( 01 / 10 / 2018 )

Untuk mengetahui sudah sampai di mana persiapan MTQ  ke 48 tingkat kabupaten Indragiri hilir, bupati mengelar rapat bersama seluruh Pimpinan OPD yang ada di Inhil.
 
Rapat yang dipimpin langsung oleh bupati itu berjalan dengan baik sesuai yang di harapkan.

Rapat ini bertujuan untuk mepertanyakan kepada masing-masing seksi persiapan MTQ udh sampai di mana persiapan nya agar nantinya dalam pelaksanaan nya bisa berjalan dengan lancar.

Seperti yang di katakan sekda inhil syaid saripuddin dalam wawancara nya, " rapat ini di laksanakan untuk melihat masing-masing seksi Udah samapai dimana persiapan nya dalam melaksanakan MTQ tingkat kabupaten ke 48 di teluk pinang kec.gas nantinya, ujar Sayid saripuddin

Lebih lanjut ia mengatakan untuk pembuatan Astaka utama udah berlangsung seminggu yang lalu dan berharap kepada seluruh panitia selalu sigap dan bisa menjalankan tugasnya masing-masing sesuai SK bupati, sehingga persiapan MTQ ke 48 tingkat kabupaten pada H-3 semua nya sudah rampung. Kata Sayid Saripudin

Dalam rapat ini turut hadir, Bupati Inhil, asisten,sekda Inhil dan seluruh pimpinan OPD sekabupaten Inhil.(Adv)***
TERKAIT