Hasilkan Pemimpin Berkualitas

Hari Ini GELAR MUNAS I DPP IMO Indonesia

Para Pendiri dan Calon Pengurus DPP IMO Indonesia***
JAKARTA - Musyawarah Nasional ke 1 Ikatan Media Online Indonesia yang digelar hari kamis - Jumat, 27 - 28 September 2018 dipastikan akan dihadiri 29 Ketua DPW se Indonesia rencana akan dibuka Kementerian Kominfo RI.

Ketua DPW IMO NTB, Abdul Sukur, ST mengaku bahwa dirinya hadir memenuhi undangan DPP IMO sejak hari rabu (26/9/2018). Pimpinan Online Lensa Post di NTB ini juga mengakui bahwa tadi malam menghadiri rapat pemantapan persiapan Munas 1 IMO yang dilaksanakan di Hotel Grand Cempaka Jakarta Pusat. Ia berharap pelaksanaan MUNAS 1 berjalan dengan baik dan menghasilkan program yang berbobot untuk kemajuan organisasi online ini kedepan.

Menurutnya khusus NTB, animo pimpinan media online untuk bergabung di IMO luar biasa, Sukur juga mengapresiasi langkah yang diambil Ketua Dewan Pendiri, Rudi Sembiring, untuk segera membentuk kepengurusan baru pusat, supaya roda organisasi berjalan dengan baik, harapnya.

Dewan Penasehat IMO Taufiqurrahman bersama Ketua DPW IMO NTB dan Jawa Barat
Sementara itu, Ketua Dewan Pendiri IMO, Rudi Sembiring menjelaskan bahwa Munas 1 IMO ini antara lain mengevaluasi kepengurusan dan progran kerja IMO, termasuk menyusun kepengurusan baru yang devinitif, karena kepengurusan lama masih sifatnya penunjukan.

Rudi juga memastikan tidak kurang dari 30 DPW se Indonesia akan hadir di Munas IMO yang pertama. Sementara dari Kementerian Kominfo RI akan membuka resmi Munas yang mulai digelar hari ini, urai Rudi.

Senada juga disampaikan Ketua DPW Jawa Barat, Ikin Rokiin, MM, dirinya sangat mendukung dengan adanya pemilihan pengurus baru, karena pengurus lama dirasakan tidak ada koordinasi terhadap DPW, harapan kedepan pengurus baru bisa bersinergi dengan pemerintah dan Dewan Pers.

Demikian juga disampaikan ketua DPW Riau, Anotona Nazara, SE kepada wartawan di Grand Cempaka HOTEL , Menurutnya menjadi pemimpin organisasi Perusahaan media harus memiliki integritas yang baik, dan mampu memberi dampak positif kepada masyakat dan anggota yang bergabung didalamnya, karena tanpa integritas yang baik, mustahil satu organisasi bisa berkembang dan berdampak,tegasnya.

Disamping integritas juga kwalitasnya karena seorang pemimpin media mampu memimpin jika pemimpin media tersebut mempunyai latar belakang seorang jurnalis. Mustahil jika kita menjadi seorang pemimpin media tapi tidak tahu fungsi dan peran media tersebut, katanya ***
TERKAIT