Kunjungan Sosialisasi

Kunjungan Morlan Simanjuntak Di Sambut Baik Warga Perhentian Raja

Kunjungan Morlan Simanjuntak Di Sambut Baik Warga Perhentian Raja ***
PERHENTIAN RAJA (Kampar) - Kujungan Sosialisasi Bapak Morlan Simanjuntak di kec perhentian Raja, senin 24 September 2018.

Seluruh warga yang ada di perhentian raja sangat menyambut dengan baik kedatangannya Pak Marlon S.

Dalam pertemuan singgkat yang dihadiri  beberapa warga yang datang diperkirakan lebih dari  150 orang baik dari tokoh Masyarakat maupun dari tokoh Agama dan tokoh pemuda yang mana mereka menyampaikan beberapa aspirasi dan harapan mereka apabila  Bpk  Morlan Simanjuntak SH,MH duduk  sebagai  anggota  DPRD di Kab Kampar, seperti pengurusan KK dan KTP, Akte Nikah, agar bisa dipermudah.

Pada kesempatan itu Bpk  Morlan  Simanjuntak, langsung  menanggapi dan menyampaikan  bahwa aspirasi dan  harapan dari warga akan diperjuangkan atau merupakan suatu  visi dan  misi saya, ungkap Bapak Morlan  Simanjuntak SH, MH. di hadapan warga.

Setelah selesai  menyampaikan keluhan warga sangat merasa senang karna  semua  yg menjadi keluh kesah mereka, itu juga sudah merupakan visi dan misi dari awal oleh Bapak Morlan Simanjuntak.

Sampai pada sesi penutup seluruh warga yang datang melaksanakan do'a bersama yang bertujuan agar Bapak Morlan Simanjuntak dapat menang pada Pencalegkan yg akan dilaksanakan pada bulan april 2019 yang akan datang,(Yus/gea)***
TERKAIT