Dalam Rangka Pengamanan Unjuk Rasa

Polsek Siak Hulu Laksanakan Apel Konsolidasi

Dalam Rangka Pengamanan Unjuk Rasa, Polsek Siak Hulu Laksanakan Apel Konsolidasi***

SIAK HULU (Kampar) - Jajaran polsek siak hulu  melaksanakan apel Giat waskat dalam rangka pengamanan unjuk rasa yang di duga ada 2 (dua) kelompok Di PTT RSS. Desa Buluh Nipis Kec Siak Hulu.

Pada tanggal 07 september 2018 lalu , adanya dua kelompok yang melakukan unjuk rasa  yang manimbulkan pro dan kontra namun Kapolsek Kompol DEDI Suryadi SH, bisa mengendalikan situsi sehingga aman dan kondusif.

Selanjutnya pada hari ini (senin, tanggal 17 september 2018) Polsek Siak Hulu mendapat laporan bahwa akan ada lagi unjuk rasa yang dilakukan oleh dua kelompok di PT TRSS. Desa buluh nipis kec siak hulu.

Menurut informasi yang kita himpun dilapangan, masalah ini di picu karna persoalan sengketa lahan, sehingga menimbulkan pro dan kontra di dalam perusahaan.

Maka Pada hari itu juga polsek siak hulu melaksanakan Giat Personil. Kanit Provos Polsek Siak Hulu Aiptu Syahrial Dan Banit Provos Siak Hulu Bripka Indra Rido kusuma Pada Hari Senin Tanggal 17 September Pukul 11.00 wib. melaksanakan Giat Waskat Personil Apel Konsolidasi Rayonisasi Polsek Siak hulu ,Polsek Kampar kiri,Polsek Kampar kiri hilir,Polsek Perhentian Raja dan Polsek Tambang dalam Rangka Pengamanan rencana unjuk Rasa di  PTT RSS Desa Buluh nipis Kec.Siak hulu Kab.Kampar, yang pimpin oleh Kapolsek Siak Hulu Kompol Dedi Suryadi SH.

Jumlah personil yang diturunkan tiga puluh personil  dengan rincian Sebagai berikut:

Polsek Siak hulu 18 Personil, Polsek Kampar kiri 2 personil, Polsek Kampar kiri hilir 3 personil, Polsek Perhentian Raja 4 Personil, Polsek Tambang 3 Personil.

Pengamanan  yang  diakukan oleh 30 personil berhasil mengendalikan  dalam keadaan  aman dan kondusif. (Rls/Yus.G)***
TERKAIT