Gubri Membuka Jambore Secara Resmi

Gelar Jambore Tim Penggerak PKK Tingkat Provinsi Tahun 2018

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman membuka acara resmi jambore tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Provinsi Riau tahun 2018***
PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman membuka acara resmi jambore tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Provinsi Riau tahun 2018 yang dipusatkan di halaman gedung Dharma Wanita, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Kamis (13/9).

Jambore tim penggerak PKK tingkat Provinsi Riau tahun 2018 ini mengangkat tema "Melalui Jambore Kader PKK Provinsi Riau Kita Tingkatkan  Integritas dan Sportifitas kader PKK dalam Berinovasi dan Berkreasi,"

Dalam sambutannya Gubernur Riau mengatakan bahwa, tim penggerak PKK juga ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah yang ada selama ini dengan dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan selama ini.

"Terima kasih kami sampaikan kepada PKK Provinsi Riau yang telah mensukseskan program pemerintah dan membawa nama riau disegani dan diperhitungkan ditingkat nasional,"ungkapnya.

"Dengan adanya jambore ini diharapkan mampu menjadi penyemangat para kader pkk menjadi terampil dan cermat dalam pembangunan serta di tahun 2018 ini bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi,"Harapnya.

Sejalan dengan itu, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi menambahkan bahwa jambore ini merupakan agenda tahunan tim penggerak PKK secara berjenjang dari tingkat kabupaten, Provinsi sampai Nasional.

"Jambore PKK ini, dapat kita dijadikan wadah untuk berbagi pengetahuan sesama pengurus dan kader PKK antar kabupatendan kota agara informasi bisa kita sampaikan kepada kader PKK dan masyarakat secara tepat dan benar," Ujarnya

Ketua TP PKK Provinsi Riau berharap kemitraan anatara pembina tim penggerak PKK dengan instansi terkait agar dapat dikembangkan secara baik dan tepat, karena jika telah terjalin dengan baik maka masalah yang ada akan segera diselesaikan bersama dalam pembangunan daerah masing masing.

Pembukaan jambore PKK tingkat Provinsi Riau ditandai dengan pelepasan balon oleh Ketua TP-PKK Provinsi Riau yang disaksikan Gubernur Riau,Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Provinsi Riau Syarifuddin serta diikuti ketua TP PKK Kabupaten Kota se-Provinsi Riau***
TERKAIT