Pemusnahan Narkotika

HM. Wardan Hadiri Pemusnahan BB Narkotika Jenis Pil Ekstasi Di Polres Inhil

HM. Wardan saat Hadiri Pemusnahan BB Narkotika Jenis Pil Ekstasi Di Polres Inhil***

TEMBILAHAN - HM. Wardan, selama pemusnahan barang bukti (BB) narkotika jenis pil ekstasi sebanyak 502 butir dan sabu-sabu seberat 248,47 gram yang di lakukan Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (6/9 / 2018).

Prosesi pemusnahan BB yang berlangsung di halaman Mapolres, Jalan Gadjah Mada Tembilahan ini dipimpin oleh Kapolres AKBP Christian Rony Putra, serta dihadiri Bupati HM Wardan dan Unsur Forkopimda Inhil.BB yang dimusnahkan tersebut, berasal dari tersangka berinisial AI dan HA. Dari tangan AI, Polisi menyita barang bukti sabu-sabu 231,81 gram sabu-sabu dan 280 butir pil Ekstasi.

Selain dari HA diamankan 16,66 gram sabu-sabu dan 222 butir Pil Ekstasi.Terangka AI Diposkan oleh petugas Polsek Reteh pada tanggal 14 Agustus 2018 di Jalan SMP Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh.Untuk tersangka HA, diamankan langsung oleh petugas Satreskoba Polres Inhil pada tanggal 25 Agustus 2018 di Ruang SPKT Polres Inhil Jalan Gadjah Mada Tembilahan.

Saat itu, Kapolres menyatakan bahwa pihak-pihaknya melakukan untuk melakukan pertimbangan terhadap Narkoba, karena memang sudah diberantas.

"Saya mengajak untuk seluruh masyarakat, untuk menjaga dan menyatukan masa depan anak-anak kita gagal gara-gara Narkoba," ujarnya.

Kasat Res Narkoba, AKP Bachtiar mengungkapkan, dari tahun ke tahun, pengungkapan kasus Narkoba di wilayah ini pada tahun ini.Penangkapan terbesar, lanjutnya, ada di wilayah Polsek Kemuning yang dilakukan Pemusnahan langsung oleh Polda Riau. "Pilara Riau". , yang sempurna tahun ini, "imbuhnya. (Adv)***
TERKAIT