Adakan Beberapa Perlombaan Berhadiah

Kesehatan Dan Kebersihan Sangat Penting Bagi Kehidupan Manusia

Tahun kesehatan dan kebersihan dalam lingkungan hidup saat di adakan oleh gerja hkbp  pasir Putih***

SIAK HULU - Tahun kesehatan bertujuan untuk memberikan pengertian kepada masyrakat betapa pentingnya kesehatan bagi kehidupan kita.

Untuk menjaga kesehatan itu mulai dari kebersihan lingkungan hidup, seperti kita harus membuang sampah pada tempatnya dan harus berolah raga.

Kesahatan itu sangat penting bagi kehidupan kita, apabila tubuh sehat segala bentuk penyakit dari kuman tidak mudah menyerah tubuh yang sehat.

Dan tahun kesehatan ini bukan hanya di hkbp pasir putih saja acara tahun kesehatan seluruh dunia khususnya singapur. Malasia. California dan america.

Adapan acara pada saat itu seperti tarian anak-anak cuci tangan, dan tari tobelo para ibu -ibu.

Dan juga sekaligus memberi hadiah para juara seperti juara tenis meja. Trompa.dengan usaha kerja keras para panitia sehingg bisa terlaksan acara tahun kesehatan ini dengan sukses.

Ibu Ny simanjuntak Br hombing sebagai  ketua kesehatan dari seluruh gereja hkbp ketika dikonfirmasi wartawan mediatransnews.com mengatakan kesehatan dan kebersihan sangat penting bagi kehidupan manusia ,dan himbau agar masyrakat jangan membuang sampah sembarangan.

Dan turut hadir bpk pdt B,siagian sekaligus penyerahan hadiah kepada para juara. Dan dihadiri oleh guru huria D pakpahan dan bible vro.(Yus Gea)***
TERKAIT