Diduga Tak Miliki Dokumen

Ditreskrimsus Polda Riau Amankan Puluhan Ton Kayu Di Rohil

Ditreskrimsus Polda Riau saat Amankan Puluhan Ton Kayu Di Rohil***

BAGANSIAPIAPI - Dit Reskrimsus Polda Riau mengamankan sekira puluhan ton kayu dari salah satu galangan kapal (Dok red) yang ada di Bagansiapiapi, Jumaat-(7/09/2018).

Penangkapan kayu oleh petugas Ditreskrimsus Polda Riau tersebut diduga kayu tidak memiliki dokumen yang sah.

Informasi yang berhasil di himpun awak media di lokasi penangkapan, barang bukti (BB) kayu olahan yang diamankan petugas akan di giring ke Mapolres Rokan Hilir guna melakukan proses penyelidikan hukum lebih lanjut.

Pantauan media ini, Jumaat (7/09/2018), di lokasi pengerebekan kayu, jalan Pelabuhan Baru, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, tampak beberapa orang petugas jajaran Polda Riau menggunakan seragam bebas terus melakukan pengamanan dilokasi pengerebekan.

Sementara itu, sejumlah buruh sedang sibuk memuat kayu tangkapan ke dalam dua unit mobil coll Diesel dengan No.Polisi BK.9239 Y, dan No.Polisi 9106 YG yang sudah terparkir di pintu masuk Galangan Kapal.

Terkait penagkapan kayu tersebut, salah seorang petugas dari jajaran Polda Riau yang ada dilapangan enggan untuk memberikan keterangan lebih jauh, dan beliau mempersilahkan awak media untuk langsung menghubungi atasannya yakni Kasubditsus Polda Riau.

Namun hingga berita ini di terbitkan yang bersangkutan belum  berhasil di konfirmasi. (Tim/Spt/Mtnc) ***
TERKAIT