Kejuaraan Bulutangkis Resmi Di Tutup

Sambutan Bupati Inhil HM Wardan Yang Di Wakili Asisten 3 RM. Sudinoto

Sambutan Bupati Inhil HM Wardan Yang Di Wakili Asisten 3 RM. Sudinoto***
TAMBILAHAN - Dalam sambutan Bupati inhil yang di sampaikan asisten 3 RM.Sudinoto, ia merasa bahagia karena dapat hadir dalam acara ini.

" Kebahagiaan tersendiri bagi saya dapat hadir di tengah tengah saudara dalam acara penutupan kejuaraan bulutangkis bupati cup di gedung PSMTI ini semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga dan erat sebagaimana mestinya. Kata nya

Ia juga bersyukur karena banyak nya antusiasme masyarakat yang ikut berpartisipasi dan  berjalan dengan lancar "Patut kita syukuri karna banyak  masyarakat yang ikut serta dalam kejuaraan bulutangkis tahun 2018 yang di mulai tanggal 3 September lalu yang berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan, imbuh nya.

Bupati juga berharap kepada semua pihak baik dari instansi pemerintah, swasta serta lapisan masyarakat yang ada di kab.inhil agar bisa meneruskan kejuaraan yang sama atau sejenisnya.

" Saya berharap kepada semua pihak agar bisa meneruskan kejuaraan yang sama demi kemajuan olahraga yang ada di kabupaten indragiri hilir ini khusunya di bidang olahraga bulutangkis.

Ia juga mengucapkan selamat kepada peserta yang berhasil meraih perestasi terbaik dalam kejuaraan ini dan bagi peserta yang belum berhasil untuk tidak berkecil hati dan putus asa.

Dalam kesempatan ini bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta.

"Melalui momen penutupan ini saya ingin menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan peserta atas terselenggaranya kejuaraan bulutangkis semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua serta dapat dilaksanakan pada kesempatan berikutnya. Pungkasnya. (Adv) ***
TERKAIT