Pengukuhan Pemuda Desa Harapan Tani

HM. Wardan Bersama Wabup Terpilih H. Syamsudin Uti Hadiri Syukuran

HM. Wardan Bersama Wabup Terpilih H. Syamsudin Uti saat Hadiri Syukuran***

TEMBILAHAN - Kedepan kita akan bawa Kabupaten Inhil yang maju, bermarwah dan bertabat, demikian dikatakan Bupati HM. Wardan saat menghadiri tasyakuran atas terpilih kembali memimpin Sebagai Bupati Periode 2018-2023 bersama H. Syamsuddin Uti sebagai Wakil Bupati terpilih. 

Syukuran yang dilaksanakan oleh masyarakat Desa Harapan Tani Kecamatan Kempas, Selasa (7/8/2018) turut di hadiri Wakil Bupati terpilih H. Syamsuddin Itu, Camat serta upika Kecamatan kempas, ibu Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Warisan, beberapa penjabat eselon dan seluruh simpatisan Wardan - SU Se-Kec. Kempas.

Bupati HM. Wardan sebagai Bupati yang kembali terpilih memimpin inhil untuk ke dua kalinya harus kita hormati, ungkap wakil Bupati terpilih H. Syamsuddin Itu.

Semenjak kembali aktif sebagai Bupati HM. Wardan setiap saat memikirkan harga kelapa yang mengalami penurunan harga saat ini mengingat kelapa sebagai komoditi unggulan sebagian besar masyarakat Injil.  

"Setiap waktu saya pikirkan harga kelapa dimana saat ini harganya sangat anjlok dan berbagai upaya terus kita lakukan seperti mengumpulkan para pengusaha kelapa yang ada di inhil sehari paska cuti saya mengikuti pilkada "Ungkap Bupati Wardan.

Beliau juga menyampaikan juga, berikan dukungan kepada kami sebagai pemimpin inhil kedepan untuk membawa inhil maju, bermarwah dan bermartabat.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pengukuhan Pemuda Desa Harapan Tani Kec. Kempas oleh Bupati HM. Wardan. (Adv)***
TERKAIT