Habibie Hadiri Hakteknas

BJ Habibie Kunjungan Ke Riau Hadiri Harteknas

BJ Habibie saat Kunjungan Ke Riau Hadiri Harteknas dan di dampingi Gubernur riau***
PEKANBARU - Mantan Presiden RI Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie melakukan kunjungan ke Riau dalam rangka menghadiri Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas), Rabu (8/8/18) siang.
 
Kedatangan Presiden RI yang ketiga itu langsung disambut Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman di VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.

Turut menyambut kedatangan Habibie, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Kapolda Riau Irjend Pol Nandang, Kajati Riau Uung Abdul Syakur serta sejumlah pejabat lainnya.

Saat menginjakkan kakinya di VIP, Habibie langsung dipakaikan tanjak oleh Kepala Dinas Kebudayaan (Kadisbud) Riau sekaligus mewakili Ketua Majlis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Datuk Yoserizal Zein.

Rencananya Habibie sendiri dijadwalkan berada di Pekanbaru selama dua hari terhitung sore ini. Besok, Habibi yang juga dikenal sebagai pendiri Industri Pesawat Terbang Nusantara (IPTN) yang sekarang menjadi menjadi PT Dirgantar Indonesia (DI) ini, nantinya akan menjadi narasumber pada acara seminar Haketnas digelar di Labersa.

Selain itu, BJ Habibie juga akan menghadiri upacara Hari Jadi ke-61 Provinsi Riau di halaman Kantor Gubernur Riau. Kemudian meninjau pameran teknologi di pelataran Gedung Daerah Riau.nur***
TERKAIT