Raih Mendali

O2SN: Kontingen Lampura Mampu Kantongi Empat Mendali Dalam Sehari

Kontingen Lampura Mampu Kantongi Empat Mendali Dalam Sehari***
LAMPURA - Kabupaten Lampung Utara raih Empat mendali di Hari pertama pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Bandar Lampung, selasa (23/07/2018).

Junaedi M.Pd, Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) mengatakan Kontingen Lampura melalui empat peserta di dua cabang olahraga berhasil menorehkan prestasi yang sangat baik dengan meraih empat medali di hari pertama pelaksanaan O2SN tersebut.

"Hari pertama O2SN Lampung Utara dapat mendali emas dan perak, target kita bisa memperoleh juara di setiap cabang perlombaan. "Kata Junaidi via whatsapp
Dikatakan Pelatih karate, Aprianti melalui guru SMA N 03, Pamula mengatakan bahwasanya anak didik yang di latihnya selama ini dapat membuahkan hasil meski hasil tersebut belum mencapai target yang diinginkan.

"Satu medali emas disumbangkan oleh Chrisna M Purba asal sekolah dari SMA N 03 kota bumi di kelas kumite bebas putra,  dua mendali perak di kelas katak putra atas nama Yogi Saputra dan putri atas nama Septiani yang keduanya berasal dari SMA N 03 Kotabumi,"Kata pamula via Whatsapp.

Selain itu pelatih renang Rezapahlevi juga merasa sangat bersyukur dengan keberhasilan anak didiknya," Alhamdulillah kami bangga dengan juara yang di peroleh para siswa, Satu perak dari cabang renang gaya bebas putra no 100 M atas nama bernauly Siswa SMA N 01 Kotabumi," Kata Rezapahlevi.

Ditempat yang sama Romli S.pd selaku kordinator O2SN Lampura mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. "Saya selaku koord.tim O2SN SMA Lampung Utara sangat berterimakasih kepada MKKS SMA Lampung Utara dan semua pendamping serta atlit yang telah berusaha dengan maksimal demi meraih prestasi”Pungkasnya(Rasyid)***
TERKAIT