Rapat Panitia

Babinsa Dan Komponen Masyarakat Desa Tanjung Lajau Bentuk Panitia HUT RI Ke 73

Babinsa Dan Komponen Masyarakat Desa Tanjung Lajau
Bentuk Panitia HUT RI Ke 7***
INHIL - Babinsa Tanjung Lajau Koramil 04/Kuindra Serka Muchazzar menghadiri rapat dalam rangka pembentukan panitia HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018 bertempat di balai Desa Tanjung Lajau kec. Kuindra, Sapat (23/7/18).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur perangkat Desa, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas dan ibu-ibu PKK serta tokoh komponen masyarakat lainnya.

Rapat dibuka oleh kepala Desa Tanjung Lajau Bapak Rusadi dalam rangka membahas tentang persiapan sarana dan prasarana serta pembentukan Panitia HUT RI ke 73 tahun 2018 di Desa Tanjung Lajau Kec. Kuindra kab. Inhil
Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya, Babinsa mengajak semua pihak serta seluruh komponen masyarakat Desa Tanjung Lajau untuk bekerjasama dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Peringatan HUT RI ke-73 tahun 2018 nantinya.

Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan bangsa Indonesia tercinta,sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya, ungkap Babinsa.(Pen031WB/Mtnc)***
TERKAIT