Bertempat Di Ruang Rapat Bupati Lantai II

Tengku Mukhlis Pimpin Rapat Persiapan HARGANAS Propinsi Riau Ke XXV

Tengku Mukhlis Pimpin Rapat Persiapan HARGANAS Propinsi Riau Ke XXV***
PELALAWAN - Rapat Pembahasan susunan kepanitian, rangkaian acara dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam kegiatan puncak tersebut. Diperkirakan dalam acara ini undangan yang akan diberikan berkisar 100 orang dari perwakilan Kabupaten dan Kota se Propinsi Riau.

Dalam kegiatan ini akan dilaksanakan Penanaman Toga,Peninjauan Bazar,Peninjauan Pelayanan dan Flashmob.Diperkirakan seribu lima ratus undangan akan memenuhi dalam kegiatan puncak HARGANAS Ke XXV yang dipusatkan di Kecamatan Bandar Sei kijang. Sebelumnya Peringatan HARGANAS Ke XXV Tingkat Nasional di laksanakan di Kota Manado Propinsi Sulawesi Utara.

Sekda Tengku Mukhlis dalam arahannya  berharap melalui rapat perdana ini kegiatan puncak acara dapat berjalan dengan baik,segala hal berkaitan dengan acara,akomodasi,undangan hal hal bersifat teknis kita akomodir dan di rapatkan dalam pembahasan ini,tentunya dua puluh hari kedepan persiapan kita akan lebih matangkan kembali dalam pembahasan selanjutnya."Ungkap Sekda Tengku Mukhlis.

Acara Puncak Peringatan HARGANAS Ke XXV Tingkat Provinsi Riau akan di buka oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Tampak hadir dalam rapat tersebut Ketua Tim PKK Kabupaten Pelalawan Hj.Ratna Mainar Harris,Kadiskominfo Fakhrizal,M.Si,Kadiskes dr.Endid Pratikno,Kadis Lingkungan Hidup Syamsul Anwar,M.Si,Kadis Pariwisata,Pemuda dan Olahraga Andi Yuliandri,S.Kom,Kadis Pol PP Abu Bakar,FE, dan peserta rapat. (rls/mtnc)***
TERKAIT