Championship 2018

Siap Berlaga di FFI U-20 Futsal Championship 2018

FFI U-20 Futsal Championship 2018. Di Stadion Jati Nangor Jawa Barat*
LAMPURA - Giga Futsal Club adalah team yang dibentuk dari sejumlah putra daerah yang berada di Lampung, bertempat di Kota Metro yang akan berlaga di FFI U-20 Futsal Championship 2018. Di Stadion Jati Nangor Jawa Barat.jumat (06/07/2018).

Satria seorang pemain futsal dengan Nomor punggung enam, asal Lampung Utara ini, Dengan semangat yg luar biasa dapat kesempatan berlaga di FFI U-20 futsal championship 2018, di Stadion Jati Nangor Jawa Barat.

"Anak saya yang nomor pungung enam dia sekolah di SMA N 1 Kota Bumi,memang suka bermain Futsal bersama temannya di GOR Stadion, "Kata yusniati ibu dari Satria saat di konfirmasi via whatsapp Putra daerah Lampung Utara tersebut berasal dari Desa Kembang Tanjung Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara yang bergabung dalam suatu team unggul Lampung yakni Giga FC Kota Metro.

"Dalam Empat kali pertandingan Giga FC dua kali menang, Dalam bertanding Giga FC Kota Metro VS Pontianak dengan scor 3-3 , Giga FC Kota Metro VS Sulawesi Selatan scor 2-2, Dua kali unggul Giga FC Kota Metro VS Jaya pura, schor 3-0,kemudian Giga FC Kota Metro VS Samarindra dengan scor 4-3."Tambahnya.

Dikatakan yosniati dalm hal ini baru tahap awal dari langkah team ini untuk mencapai ke futsal nasional."Pertandingan itu baru tahap awal, "Pungkasnya.

Selain itu Saat dikonfirmasi melalui via telfon putra daerah Lampung Utara ini tak henti hentinya memohon doa restu masyarkat Lampung khususnya masyarakat Lampung Utara, untuk hasil yang terbaik dan bisa masuk dalam babak selanjutnya agar bisa membawa Lampung Utara mnjadi lebih baik di dunia olah raga khususnya cabang futsal.

"Saya mengucapkan trima kasih yang sebesar besarnya kepada kepala sekolah SMA N 1 Kota Bumi, Ibu Emirita yang telah memberikan peluang untuk saya meniti karir, untuk cita-cita saya dalam memberikan saya izin untuk saya berlatih. Mudah mudahan saya bisa persembahkan yang terbaik untuk kita semua."Harap Satria.(Rasyid) ***
TERKAIT