Terpilih Secara Aklamsi

H.Dahrin Terpilih Menjadi Ketua PWRI Bangko

H.Dahrin Terpilih Menjadi Ketua PWRI Bangko***
BAGANSIAPIAPI - H Dahrin,S.Sos terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Bangko,Kabupaten Rokan Hilir,Kamis (10/05/2018).

Terpilihnya mantan Camat Simpang Kanan ini berdasarkan hasil pemilihan yang diikuti oleh 63 orang peserta dari PWRI Kecamatan Bangko di Aula SDN.001 Jalan Perwira,Bagansiapiapi.

"Kami yang pensiun ini semuanya udah berusia lanjut, melalui organisasi PWRI kedepan sesama pensiunan ini keakrabannya terus terjalin sedemikian rupa satu dengan yang lain, saling mengisi," Kata H.Dahrin.

Kata pria yang akrab di sapa Utih Arin ini, menyebutkan melalui PWRI bisa dilakukan berbagai kegiatan, seperti kegiatan keagamaan, kegiatan usaha melalui Koperasi.

"Anggota PWRI Se Kecamatan Bangko itu ada sebanyak 239 orang. Melalui PWRI ini kita meningkatkan pembinaan terhadap pensiunan yang tergabung di PWRI dengan melaksanakan berbagai kegiatan dibidang keagamaan, seperti kegiatan Perwiritan, ceramah agama, kegitan di bidang usaha dengan membentuk koperasi simpan pinjam, tujuannya agar pensiunan PNS bisa terus beraktivitas," Pungkasnya.(Spt/Mtnc)***
TERKAIT