Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 20 Januari 2020
INDEX BERITA

Jafar Mantan Kades Bukit Batu Ditahan Jaksa
‎PERTINA Bengkalis Akan Gelar Pertandingan Tinju Di Lapangan Tugu
Terkait Tenggelamnya Siswa Kelas IV SDN I Abung Jayo
6 Orang Bakar Lahan Di Tahan Polres Bengkalis
Ini Pernyataan Keseriusan Ketua DPRD Riau Eet
Polsek Kampar Kiri Hilir Amankan 4 Pelaku Judi Domino
Komunitas BKI Lampung Gelar Silaturahmi Di Kota Bumi
KNPI Bengkalis Gelar Pleno Persiapan Musda
Kapolres Bengkalis; Karhula Di Rupat Utara Kini Tinggal Pedinginan
Polsek Bengkalis Gelar Patroli Cegah Karhutla
HUT Ke 47: PDIP Bengkalis Gelar Istighosah
Kini Karhutla Di Tasik Serai Barat Tinggal Pendinginan
Komisi I DPRD Bengkalis Sambangi Mako Satpol PP Kota Batam
Bupati Kampar Catur Sugeng Terus Berupaya Tingkatkan Laba
Megahnya Gedung GSG Desa Semuli Raya
Program Sertifikat Desa Suka Maju Kec.Abung Tinggi
Disdagperin Bengkalis Siapkan 30.630 RTH
Seorang Pengedar Daun Ganja Di Tangkap Jajaran Polsek Pinggir
Z Alias Kudul Diduga Cabuli Anak Di Bawah Umur
Sat Lantas Polres Bengkalis Amankan 11 Sepeda Motor Knalpot Preng
Kepala Pengunjung Caffe Luka Parah Akibat Dihantam Dengan Martil
Dituntut JPU 20 Tahun, Hakim Justru Vonis Hukuman Mati
DW Di PHK Pihak Sekolah Mension Kids Karena Alasan Sakit
Pembunuhan Pasutri Dan Pencuri Mobil Berhasil Ditangkap
Damkar Tuba Barat Terima Dua Unit Mobil Hibah Dari Jepang
DPRD Siak Kab
LKPJ Kepala Daerah Siak 2017
DPRD Siak Apresiasi Capaian LKPJ Kepala Daerah Kabupaten Siak 2017

Rabu, 25/04/2018 - 13:22:56 WIB
Suasana ruangan Paripurna DPRD Siak***
 
SIAK - Sidang Rapat Paripurna kali ini, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE di wakili Wakil Ketua I DPRD Siak dalam Pandangan Umum Fraksi terhadap penyampaian laporan Keterangan laporan pertanggungjawaban (LKPJ) kabupaten Siak tahun 2017 sukses, Rabu 18 April 2018.


Adapun sesi dari peyampaian pandangan Umum Fraksi tersebut dimulai dari Gerinda Plus yang disampaikan Anggota DPRD Siak Pramanda Pakpahan mengatakan. Menyoroti tetang pelayanan kesehatan yang harus ditingkatkan, sektor Pendidikan, Wisata dan berbagai sektor lainnya.

Kemudian dilanjutkan dari Pandangan Umum Fraksi PAN Plus oleh Agustiawarman SH Anggota DPRD Siak menyebutkan, adapun pencapaian kinerja Pemerintahan Kabupaten Siak selama Tahun 2017. jangan terlena dengan hasil angka pencapain yang sudah didapat, namun teruslah meningkatkan kinerja terutama dalam kesemerataan pembagunan.

Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Siak dilanjutkan oleh Fraksi Demokrat Kebangkitan Pembangunan Sejahtera (DKPS) yang disampaikan Anggota DPRD Siak Awaludin.

Pemerintah Kabupaten Siak cukup relevan dan sebanding dengan beberapa pencapaian yang sudah dihasilkan dari kinerja selama tahun 2017. Tentunya kami sangat mengapresi atas kinerja kedepan terus ditingkatkan guna peningkatan kehidupan masyarakat, serta banyak memeberikan perubahan, menyoroti sektor pendidikan salah satunya generasi anak yang putus sekolah agar menjadi PR Pemerintah kedepan guna menekan angka anak anak yang putus sekolah, Rapat Paripurna tentang Pandangan Umum Masing-masing Fraksi di Hadiri langsung PLT Bupati Siak Drs H Elfedri M.Si.

Dari Pandangan Umum Fraksi Hanura Nasional yang disampaikan Hasmar Anggota DPRD Siak. Sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Siak atas keberhasilan dalam penyelesaian LKPJ Tahun 2017. dengan harapan kedepan segala sektor kinerja harus ditingkatkan.

Pandangan Umum Fraksi Golkar, pertumbuhan ekonomi secara makro sudah mulai membaik jika dibandingan dari tahun lalu, atas pencapaian tersebut Fraksi Golkar sangat mengapresiasi atas prestasi Pemerintah Kabupaten Siak, adapun yang harus diperhatikan, meskipun pertumbuhan ekonomi membaik angka kemiskinan semangkin meningkat, tentunya ini harus men
Berbagai pandangan Umum Fraksi DPRD siak terus memaparkan tentang LKPJ Kabupaten Siak Tahun 2017 tersebut, Wakil Ketua I DPRD Siak mengatakan,” Sesuai dengan peraturan yang ada, kita akan memberikan waktu kepada pemerintahan Daerah Kabupaten Siak dalam menyampaikan pertanggungjawaban di Rapat Paripurna berikutnya.

“Tentunya kita berharap, segala masukan dari penyampaian setiap pandangan Umum Fraksi DPRD Siak bisa menjadi bahan evaluasi Pemerintah dalam meningkatkan kinerja di tahun berikutnya,” harap Sutarno SH. (hms/Fg)***





() Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2017 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved