Pelatikan APTISI

Gubri Hadiri Pelantikan APTISI Wilayah X-B Riau

Gubernur Prov Riau memberi sambutan dan arahan pada acara Pelantikan Pengurus Asosiasi Perguruantinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah X-B Riau***
MEDIATRASNEWS,  PEKANBARU - Gubernur Prov Riau memberi sambutan dan arahan pada acara Pelantikan Pengurus Asosiasi Perguruantinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah X-B Riau didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau dan dilaksanakan di Gedung Darmawanita Prov Riau.

Dalam sambutanya Gubri mengatakan sangat berkomiment untuk memajukan Pendidikan dan meningkatkan Sumber Daya Manusia diprovinsi Riau ini dan Pemerintah dalam hal ini tidak bisa bekerja sendiri harus dengan Bapak Ibu sekalian beserja masyarakat.

Saya sebagai gubernur sangat prihatin disekolah sekolah SMK yang saya kunjungi dalam prakteknya masih menggunakan komputer, motor dan mobil yg lama yg sudah tertingal teknologinya, gimana kalau begini terus pendidikan kita tak akan maju maju, untuk itu saya selaku gubri memerintahkan pada bagian aset untuk menghibahkan komputer Dan mobil mobil dinas yang  dilelang nanti kepada sekolah sekolah yg membutuhkan.

Di jaman sekarang ini kita harus mengikuti perkembangan Teknonogi apalagi didunia pendidikan kalau tidak kita akan tertinggal dan dinegara negara maju sudah tidak membahas kesenjangan ekonomi lagi tapi sudah membahas kesenjangan Teknologi sementara kita harus bekerja keras dan berat untuk mengatasi dua hal tersebut yaitu kesenjangan ekonomi dan teknologi.

Dan Gubri mengucapkan selamat kepada pengurus APTISI Wilayah X-B Riau yang baru dilantik semoga sukses selalu dan natinya dapat bekerja sama dengan pemerintah***
TERKAIT