Perempuan Tiang Negara

Dr.H.Firdaus, ST.MT Membuka Pelaksanaan Musyawarah Daerah Ke-IV

Walikota Disambut ibu- ibu BKMT Kota Pekanbaru saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pekanbaru, di Aula Kantor Walikota, Kamis (8/2)***
MEDIATRANSNEWS,  PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Dr.H.Firdaus, ST.MT membuka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pekanbaru, di Aula Kantor Walikota, Kamis (8/2).

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan pentingnya organisasi ini berperan dalam memajukan pembangunan di kota Pekanbaru. Diumpamakan seperti sebuah tiang, maka organisasi yang dalamnya banyak diperankan oleh kaum perempuan ini, diharapkan dapat bersinergi dan  membangun peradaban yang cerdas menuju Pekanbaru Smart City Madani.

"Perempuan yang tergabung dalam organisasi ini sangat diharapkan perannya dalam memajukan pembangunan. Diumpamakan seperti sebuah tiang, maka perempuan adalah tiangnya negara. Selamat bagi BKMT dalam menjalankan Musda. Semoga di kepengurusan yang baru ini dapat lebih proaktif dan bermanfaat bagi organisasi BKMT itu sendiri," ujar Walikota.

Adapun pelaksanaan Musda ke IV yang dilangsungkan BKMT ini untuk membentuk kepengurusan yang baru tahun periode 2018-2023. Sementara diperiode yang lama tahun 2013-2018 yang diketuai oleh Nurhasanah, Walikota juga turut mengucapkan terimakasih karena telah berkiprah dan bersinergi bersama pemerintah.

"Terimakasih kepada BKMT untuk kepengurusan periode yang lama tahun 2013-2018 yang sudah banyak berkiprah dan membangun bersama pemerintah. Dan untuk kepengurusan yang baru, saya berharap dapat lebih membangun, bekerjasama dengan pemerintah untuk mencerdaskan masyarakat melalui sejumlah program pemberdayaan yang dilaksanakan," tutupnya. (Kmf/Mtnc)***


TERKAIT