Lima Pejabat Eselon III Resmi Dilantik

Wabup Rohil, Jujur Dan Penuh Rasa Tanggungjawab

Wakil Bupati Rokan Hilir (Wabup) Rohil,Drs.H.Jamiludin Saat melantik lima orang pejabat eselon III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil)***
MEDIATRANSNEWS,  BAGANSIAPIAPI -  Wakil Bupati Rokan Hilir (Wabup) Rohil,Drs.H.Jamiludin melantik lima orang pejabat eselon III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil).

Pelantikan pejabat Administrator tersebut dilaksanakan di lantai IV Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rohil Jalan Merdeka, Senin-(29/1/2018).

Hadir dalam pelantikan pejabat eselon III itu, Wakil Bupati Rohil, Drs.Jamiludin,Sekda Rohil,H.Surya Arfan,M.si, Para Asisten, Kepala OPD dilingkungan Pemdakab Rohil serta para undangan yang lainnya.

Wakil Bupati Rohil, Drs.H.Jamiludin berpesan kepada pejabat yang dilantik agar berkerja dengan jujur dan penuh tanggungjawab.

"Laksanakan amanah ini dengan jujur dan penuh tanggungjawab.

Dalam penyampaian sambutannya, Wabup Jamiludin juga menghimbau kepada ASN khusus dilingkungan Pemdakab Rohil untuk tidak terlibat dalam politik praktis pada pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur.

" Saya tegaskan kepada para ASN yang ada dilingkungan Pemdakab Rohil untuk tidak terlibat di dalam politik praktis di Pilkada nanti," Tegas Wabup.

Dikesempatan itu Wabup juga menyamaikan bahwa tidak lama lagi dirinya menjabat sebagai Plt. Bupati Rohil, mengganti jabatan Bupati Rohil H.Suyatno.

"Alhamdulillah tanggal 16 mendatang kami menjabat sebagai Plt.Bupati Rohil, saya menjabat sebagai Plt. Bupati Rohil  karena Pak Suyatno mencalonkan diri sebagai Wakil Gubri pada Pilkada nanti," Ujar Jamiludin.

Dirinya mengharapkan kepada selurah para pejabat dilingkungan Pemkab Rohil supaya berkerja dengan baik dan jujur," Pintanya.

Berikut Nama- Nama Pejabat Yang dilantik oleh Wakil Bupati Rohil

1. Irawan,SE M.Si di lantik sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Rokan Hilir.

2.Jefridin,SE.ME di lantik sebagai Pj. Kepala Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa pada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir

3. Ir.H.Nahrowi dilantik sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangksa dan Politik Kabupaten Rokan Hilir

4. H.Junaidi Saputra,SH.MH.M dilantik sebagai Kepala Bidang Pengadaan,Pemberhentian,Informasi dan Penilaian Kinerja Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Rokan Hilir.

5.Amrizal,SP dilantik sebagai Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Rokan Hilir. (Spt/Mtn)***
TERKAIT