Peduli Kesehatan Warga

Walikota Pekanbaru Resmikan RSD Madani

Walikota Pekanbaru Dr. H Firdaus MT Saat meresmikan Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Kota Pekanbaru yang dibangun di Jalan Garuda Sakti KM 2,***

MEDIATRANSNEWs,  PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Dr. H Firdaus MT meresmikan Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Kota Pekanbaru yang dibangun di Jalan Garuda Sakti KM 2, Kelurahan Binawidya, Kecamatan Tampan, Jumat (26/1).

Hadir dalam peresmian RSD ini sejumlah lapisan masyarakat, tokoh masyarakat Riau, pejabat Forkopimda Kota Pekanbaru dan pejabat dari Pemerintah Provinsi Riau.

Dalam paparannya, Walikota Pekanbaru menyampaikan bahwa peresmian RSD Madani adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kota Pekanbaru yang cinta akan kesehatan serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Selain itu, membuka peluang baru bagi bisnis kesehatan dimana RSD Madani diharapkan dapat menjawab upaya dari Pemerintah Kota dalam membangun masyarakat yang sehat, cerdas serta dapat mewujudkan lingkungan yang sehat.

"RSD Madani yang kita resmikan ini bukan pertanda masyarakat Pekanbaru banyak yang sakit, dan perlu dibangun RS yang baru.

Tapi, ini adalah bentuk dari cerminan masyarakat kita yang mencintai kesehatannya dan itu menjadi indikator masyarakat Madani yang peduli dengan kesehatan, mambangun lingkungan sehat untuk membangun masyarakat yang sehat," ungkap Firdaus. (Diskominfo/Mtn) ***

TERKAIT