Mohon Dukungan Masyarakat

YAS Mendröfa (Yasmend) Putra Riau Asal Nias Yang Ikut Bertarung Pada Caleg 2019

Yas Mendröfa****
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - warga Riau asal Nias Yas. Mendrofa (alias A. Riki) berencana dan mewacanakan untuk ikut bertarung dalam perhelatan pesta demokrasi rakyat pada pileg tahun 2019 untuk dapil Rumbai - Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.

Pria kelahiran 22 Juni 1976 di Lölöfaösö Kecamatan Hili Serangkai Kabupaten Nias, ia nya menyampaikan rasa percaya dirinya jika Tuhan mengizinkan dan warga untuk Dapil Rumbai - Rumbai Pesisir berkenan memberi kepercayaan terhadap dirinya.

Yas Mendröfa mengatakan; saat ini banyak persoalan yang timbul ditengah - tengah masyarakat yang masih belum bisa diselesaikan, yang saat ini tidak etis disampaikan ke publik, tapi banyak sekali persoalan, papar Yas.

Untuk diketahui Yas Mendrofa adalah warga yang sudah lama tinggal di Kota Pekanbaru, mulai dari  tahun 1999 sampai sekarang terhitung (18 tahun) yang sudah tentu sangat mengetahui aspek -aspek yang dibutuhkan dalam kehidupan bermasyarakat.

Adapun beberapa organisasi yang telah digelututi atau yang aktif sebagai pengurus hingga saat ini, antara lain :

1. Ketua DPC IKNR Rumbai Pesisir  Periode 2015 - 2019.

2. Ketua DPC JPKP Kecamatan Rumbai Pesisir periode 2017 - 2020

3. Pengerja (SNK) BNKP di Periode 2017-2022

4. KOTI MPW PP RIAU

5. Ketua Pengawas DPP SBRM.

6. Humas Pengurus Gerakan Pemuda Nias Riau (GAPENAS)

Lanjud Yasmend, Saat ini kita serahkan kepada seluruh masyarakat khususnya untuk dapil Rumbai - Rumbai Pesisir, karena masyarakatlah yang menilai, ini adalah tahap penjajakan apa dan bagaimana pendapat dan tanggapan masyarakat, keputusan mutlak ada ditangan masyarakat, namun kita tetap terus evaluasi "Terang, Yas Mendrofa" (rls) ***
TERKAIT