Gelar Penutupan Porprov IX Riau 2017

Penutupan Porprov IX Riau 2017, Mahesa Dan Selfi KDI Hibur Masyarakat

Mahesa KDI saat menghibur masyarakat usai penutupan Porprov IX Riau di Stadion Tuanku Tambusai, Kota Bangkinang, Rabu malam (foto: barkah/goriau.com)***
MEDIATRANSNEWS, BANGKINANG - Gelar penutupan Porprov IX Riau 2017 di Stadion Tuanku Tambusai, Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, Rabu (8/11/2017) malam berlangsung meriah, dua penyanyi dangdut Ibukota, Mahesa KDI dan Selfi KDI untuk menghibur masyarakat Kampar.

Usai dibunyikannya serine tanda ditutupnya ajang olahraga terakbar di Riau itu, masyarakat langsung berlari menuju pentas yang berada di dekat pintu selatan Stadion Tuanku Tambusai, Kota Bangkinang.

Meski diguyur hujan masyarakat tetap antusias dan bertahan di Stadion Tuanku Tambusai, Kota Bangkinang untuk menikmati tembang-tembang dangdut yang dinyanyikan oleh sepasang pedangdut tanah air tersebut.

Sementara itu, Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim sangat mengapresiasi kelancaran pelaksanaan Porprov IX Riau di Kabupaten Kampar, baik saat pembukaan, pelaksanaan hingga penutupan yang digelar malam ini di Stadion Tuanku Tambusai, Kota Bangkinang.

Selain meriahnya acara penutupan Porprov IX Riau, masyarakat Kampar sudah lebih dulu berbahagia setelah kesebelasan Kampar berhasil mengalahkan kesebelasan Siak pada laga final cabor sepakbola Porprov IX Riau dengan skor akhir 3-1.

Pada Porprov IX Riau 2017 ini, kontingen Kabupaten Bengkalis akhirnya sukses mempertahankan gelar juara umum setelah meraih 86 medali emas, sedangkan tuan rumah Kabupaten Kampar harus puas berada diposisi kedua dengan perolehan 70 medali emas.

Sedangkan Kota Pekanbaru berada di posisi ketiga dan Kabupaten Siak berada di posisi keempat, disusul Indragiri Hulu (Inhu), Pelalawan, Indragiri Hilir (Inhil), Dumai, Kepulauan Meranti, Kuantan Singingi (Kuansing), Rokan Hulu (Rohul) dan terakhir Rokan Hilir (Rohil).(goriau.com)***
TERKAIT