Membuka Secara Resmi Media Center

Azis Zaenal Buka Secara Resmi Media Centre Pekan Olahraga Proprov Riau

Bupati Kampar Azis Zaenal saat meninjau Media Centre Porprov Riau di Kantor PWI Kampar***
MEDIATRANSNEWS, BANGKINANG - Bupati Kampar Aziz Zaenal dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim membuka secara resmi Media center Pekan Olahraga Provinsi Riau ke IX tahun 2017 di Kabupaten Kampar bertempat di Kantor PWI Kampar,Senin (23/10/17).

Bupati Kampar Azis Zaenal dalam pidatonya menyampaikan ia memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Kadis kominfo kemudian yang terkait dalam pelaksanaan Proprov dan Para kepala dinas lainnya dalam rangka peresmian Media center kita ini.

"Intinya mediacenter adalah media informasi, intinya bagaimana bisa memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat kita.Dalam rangka mencanangkan Pekan Olahraga Provinsi Riau yang ada di Kabupaten Kampar ini,"ujarnya.

Dijelaskan bupati, 20 cabang olahraga yang dipertandingkan tanpa ada informasi dari media centre itu tidak akan berguna apa-apa.Artinya masyarakat tidak akan menikmati apa-apa kalau seandainya media centre ini tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Bupati Kampar memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada para wartawan Media elektronik media cetak dan media Online dan lainnya yang terus berkontribusi aktif di dalam penyebaran informasi dan berita-berita yang layak disampaikan kepada masyarakat seluasnya.

Menurut bupati,mulai dari kabupaten Kampar provinsi Riau maupun tingkat nasional orang di Jakarta akan melihat apapun yang dikerjakan di daerah ini.Prestasi apapun yang dicapai oleh para atlet kita akan dilihat oleh orang-orang yang ada di dunia.Media sosial sudah menembus segala-galanya.Kesempatan waktu dan ruang untuk Media center kita ini semua terbuka.

"Seperti kita ketahui bahwa kita dalam penyelenggaraan Porprov ini terkenal dengan 3 sukses 1. sukses prestasi 2. sukses penyelenggaraan dan 3. sukses promosi daerah ketiga-tiganya ini harus kita kembangkan harus kita Buat sedemikian rupa sehingga berita berita oleh wartawan ini sangat bermutu dan dihargai oleh masyarakat,"kata Azis.

Bupati Juga mengucapkan terima kasih kepada para wartawan paprika dan teman-teman adek-adek saya menjadi wartawan yang profesional berikan informasi kepada masyarakat kita bahwa Kampar sedang baralek gadang.

"Bagaimana menyambut tamu-tamu Agung dari 11 kabupaten kota yang ada di provinsi Riau ini menunjukkan bahwa Kampar betul-betul Serambi Mekah.Mari kita berikan Semangat kepada seluruh atlet-atlet kita yang akan bertanding,"kata Aziz. (Rls/Mtn)***
TERKAIT