Panitia Natal Oikumene Wartawan Dan Insan Pers Se Propisi Riau 2017

Yanto B Situmeang Nakhodai Panitia Natal Wartawan 2017

Setelah Terpilih kepengurusan inti, langsung di lantik dan di kukuhkan Oleh Pak Yosman Matondan bersama PH Sitompul selaku penasehat***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Yanto Budiman Situmeang terpilih menjadi Ketua Panitia Perayaan Natal Oikumene Wartawan dan Insan Pers Provinsi Riau tahun 2017, dan sekretaris panitia sdr. David Leo Lased dan bendahara sdri. Kenny Simanungkalit  dalam rapat pembentukan panitia Jumat, (20/10) di Hotel Furaya Pekanbaru.

Rapat tersebut dipimpin oleh Drs PH Sitompul, Yosman Matondang. PH Sitompul mengatakan, panitia natal 2017 ini tidak atribut organisasi pers, tidak merupakan kesukuan dan tidak terikat dengn embel-embel apapun. Semua wartawan yang beragama Kristen serta berdomisili di Provinsi Riau dilibatkna.

Yang jelas dia wartawan, kata Sitompul dan disambut tepuk tangan dari peserta rapat yang terdiri dari pemimpin media cetak dan online dan wartawan.

Natal kali ini diprakarsai beberapa orang wartawan sekaligus sebagai pengundang yaitu Yanto Budiman Situmeang, Anatona Nazara, Demarsen Sinaga, Yosman Matondang, PH Sitompul, Oberlin Marbun dan David Leo Lase.

Dari kalangan pengundang yang tidak hadir adalah Demarsen Sinaga dan Oberlin Marbun.

Yosman Matondang yang setiap tahunnya sebagai penasehat panitia dan aktif setiap tahunnya "mengtakan, natal tahun ini harus disukseskan dan semua wartawan di Provinsi Riau ini harus diundang dan dimasukkan dalam struktur kepanitiaan tanpa terkecuali.

Sebelum pembentukan panitia natal 2017, pimpinan sidang PH Sitompul selaku penasehat pantia wartawan dan insan pers pada 2016, yang mana membubarkan kepanitiaan natal 2016, walau hanya secara lisan tanpa pertanggungjawaban secara tertuli beralasan karena ketua Yulius Halawa tidak hadir berhubung sakit.

Sekretaris Ramses juga tidak hadir. Yang hadir hanyalah Lina Sitompul selaku bendahara selaku pengedali keuangan kepanitiaan . “Dengan ini, Kata PH , saya bubarkan kepanitiaan natal 2016,” kata PH Sitompul sambil mengetok meja tiga kali.

Setelah terpilih secara aklamasi, Yanto Budiman Situmeang langsung memimpin rapat pemilihan kepengurusan secara keseluruhan.

Yang pertama adalah pemilihan sekretaris panitia yaitu David Leo Lased dan bendahara Kenny Simanungkalit. Yanto didampingi sekretaris dan bendahara memimpin rapat tersebut.

Sementara untuk penasehat ditetapkan nama Hotmand Simanjuntak, Yosman Matondang, Oberlin Marbun dan PH Sitompul.

Diakhir acara, Yosman Mantondang selaku Penasehat melantik dan mengukuhkan panitia. Atas nama Allah, Yesus Kristus dan Rohul Kudus, pantia natal oikumene wartawan dan insan pers provinsi Riau Tahun  2017 bersama ini saya lantik secara resmi,” kata Yosman. (Mtn)***

Rangkaian Kegiatan Prosesi Pemilihan Panitia Inti Natal Oikumene Wartawan dan Insan Pers Se Prov Riau Tahun 2017 :


Foto MediatransNews.


Foto MediatransNews.


Foto MediatransNews.

Foto MediatransNews.

Foto MediatransNews.
TERKAIT