Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 13 Desember 2019
INDEX BERITA

Kompol Bainar SH, MH Pimpin Pemusnahan Narkotika Jenis Extasi
Instiawati Ayus, Minta Aparat Dan Disnaker Usut Kasus Tewas Marlis
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi Terima Panghargaan Dari Presiden
Diduga Melakukan Hubungan Sex Terhadap Anak Kandungnya
Pimpinan Anak Cabang PDIP Bersama DPC PDIP Kampar Gelar Rapat Rutin
Kapolsek Perhetian Raja Iptu Zulfatriano SH, Jadi Narasumber
Rianti Janda Tiga Anak, Berharap Perhatian Dari Pihak Pemerintah
Kondisi Pekerjaan Proyek Lanjutan Jalan Sei Rakyat-Sei Siarti Yang Menelan Dana Miliaran Rupiah
Diduga EZ Dan TZ Warga Rambah Samo Asal Nias Tertimbun Tanah Longsor
Kade Rismanto: Mulai Saat Ini Berobat Gratis Cukup KK Dan KTP
AR Alias Cemot Diduga Meninggal Akibat Sengatan Arus Listrik
AKBP Muhammad Kholid Janji Berantas Segala Perjudian Dan Sejenisnya Di Wilayah Kampar
Polres Kampar Gelar Acara Penyambutan Kapolres Yang Baru
Satbrimob Polda Banten Gelar Patroli Pasca Pungut Suara
Colt Diasel Pangangkut Tenaga Kerja Akasia Terbalik Hingga 17 Orang Luka Parah
Kabidhumas Polda Banten Meninjau TPS Saat Pencoblosan Berlangsung
AR Diduga Meninggal Di Tempat Kost Karena Sakit
Polresta Pekanbaru Amankan Premanisme Yang Beroperasi Di Jln. Tuaku Tambusai
Seminar Penguatan Organisasi Yang Diselenggarakan FPK Riau
Polsek Bukit Raya Tangkap 4 Orang Pelaku Tindak Pidana Pencurian
Pemprov Riau Sambut Baik Dan Mendukung Kehadiran LAN Di Riau
Pemilik Home Industry Narkoba Dibawa Ke Polda Riau
Tempo Dua Bulan AKBP Nandang M.W Berhasil Tangkap Beberapa Bandar Dan BB Narkotika
AKBP M.Kholid Dilantik Jadi Kapolres Kampar Gantikan AKBP Asep Darmawan
DR.H. Furdaus. ST.MT, Ajak Warga Pekanbaru Gemar Makan Ikan
Rokan Hulu
Di Rapat Paripurna Istimewa Hut Rohul KE-18
Gubri Ajak Pemkab Rohul Bersinergi Bangun Daerah

Jumat, 13/10/2017 - 02:27:20 WIB
Gubri H Arsyadjuliandi Rachman saat hadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-18 Kab. Rokan Hulu Thn 2017***
 
MEDIATRANSNEWS, ROKAN HULU - Gubenur Riau H. ArsyadJuliandi Rachman, mengajak Pemkab Rokan Hulu, agar bisa bersinergi dengan pemerintah Provinsi dalam membangun daerah.

Itu disampaikan Gubri dalam amanatnya, saat menghadiri rapat istimewa DPRD Rohul bersempena peringatan HUT Rohul ke 18 tahun 2017, Kamis (12/10/2017), yang juga dihadiri Mantan Gubenur Riau, H Saleh Djasit, mantan Bupati Rohul Drs H Achmad M,Si, mantan Sekda Rohul Syarifuddin Nst, sejumlah pendiri Rohul, mantan Ketua DPRD Riau drh.H. Chaidir.

Juga hadir Asisten II Provinsi Riau, H. Masperi, dua anggota DPRD Riau dari Fraksi Demokrat Hj.Maghadalisni, Hj.Yulianti, anggota DPRD Riau Fraksi PAN Syamsurizal,

Rapat paripurna istimewa bersempena, dipimpin Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri SE, serta 4 pimpinan DPRD, anggota DPRD Rohul, juga Sekda Rohul Ir Damri, para Asisten, Staf Ahli, kepala dinas, pejabat Forkompinda, badan, kantor di jajaran Pemkab Rohul, Camat, Kades, Meneger perusaan yang ada di rohul ikut hadir serta tokoh masyarakat lainnya.

Gubri mengatakan, agar seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan daerah bersinergi membangun dan memajukan negeri Melayu, terutama dalam membuat program-program yang mensejahterakan masyarakat.

“Pemrov Riau dengan kabupaten Rohul harus saling mendukung program yang ada, bukannya justru berjalan sendiri-sendiri. Sehingga apa yang selama ini sudah dicanangkan dapat berjalan lancar dan pada akhirnya dapat mempercepat dan realisasi pembangunan,” imbau Gubri.

Gubri juga menambahkan, dengan adanya saling mendukung dan memperkuat antar Pemkab Rohul dengan Provinsi Riau, tentunya bisa menciptakan kondisi yang stabil di mata nasional. Sehingga investasi ke Riau semakin meningkat serta berujung ke peningkatan ekonomi masyarakat.

Bupati Rohul Suparman di peringatan hari jadi ke-18 Kabupaten Rohul, dirinya mengajak ke seluruh masyarakat agar ikut membangun daerah. Terutama ke para pendiri dan tokoh masyarakat untuk berikan sumbangsih pemikiran, serta masukan sehingga Rohul kedepan dapat lebih hebat lagi.

“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Artinya, pembangunan Rohul bukan hanya tanggungjawab Bupati dan wakil saja tetapi jadi tanggungjawab kita semua. Saya yakin dengan adanya kerjasama membangun Rohul, maka Rohul akan maju,” ucapnya.

Kemudian, mantan Gubri Saleh Djasit dalam pidato singkat di paripurna istimewa, dirinya memaparkan sejarah berdirinya kabupaten Rohul yang pernuh perjuangan, oleh para pendiri yang penuh dengan liku-liku.

“Semoga Rohul menjadi kabupeten yang besar dan maju, dan jangan pernah merupakan jasa para pendiri Rohul,” pesan Saleh Djasit.

Ketua DPRD Kelmi Amri berharap, agar DPRD dan pemkab Rohul tetap bersinergi membangun daerah, sebab kebutuhan pembangunan, kesehatan, pendidikan, jalan, jembatan, sangat dibutuhkan masyarakat Rohul.

Dikegiatan itu, Ketua DPRD Kelmi Amri, memberikan cinderamata kepada para tokoh pendiri kabupaten Rohul, dan kegiatan itu juga menjadi ajang silaturrahmi Gubri dengan mantan Gubri, mantan Bupati Rohul, serta pendiri Kabupaten Rohul jelasnya.(Rahmat)***



() Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2017 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved