Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 21 08 2019
INDEX BERITA

Tunggu SPT Untuk Lakukan Tindak Lanjuti Masalah Desa Pematang Kasih
BNN Riau Kembali Amankan 8 Kg Sabu Bersama BB Lainnya
Polsek Perhentian Raja Tangkap Pemilik Narkoba Dan Ganja Kering
Rapat Peripurna Ke-8 Masa Sidang II DPRD Kota Pekanbaru Tahun 2019
LK 02 Tanjung Harapan Masih Gelar Kegiatan Lomba
44 Anggota DPRD Lampura Resmi DiLantik 1 Tertunda
Wabup Tuba Barat Berikan Tali Asih Kepada Paskibraka
Syamsuar didampingi Kadis PU Riau Tinjau Proyek Pembangunan Durolis Di Rohil
Bupati Inhil Hadiri Acara Pemberian Remisi Bagi Warga Binaan Lapas Tembilahan
Pemkab Kampar Berikan Santunan Kepada LVRI Dan Perlansia
Bupati Inhil Ikuti Renungan Suci Dalam Keheningan Di TMP Yudha Bakti
Inspektur Upacara HUT RI Ke-74 Di Pimpin Langsung Oleh Gubernur Riau
Kapolsek Perhentian Raja IPTU Zulfatriano, SH Pimpin Upacara Penurunan Bendera
Kejaksaan Negeri Kampar Tahan Nurul Hidayah SE, Sekdes Gunung Sari
PC Muslimat NU Inhil Gelar Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah
Lingkungan 2 Tulung Batuan Gelar Lomba Kegiatan
Umar Ahmad Bupati Tulang Bawang Bertindak Sebagai Inspektur Upacara
Bupati Lampura H.Agung Bertindak Sebagai Inspektur Upacara
Camat Siak Hulu Fajri,Hasbi, S,STP, Msi Bertindak Sebagai Inspektur Upacara
Bupati Sematkan Anugerah Satyalancana Karya Satya Bagi PNS Pemkab Inhil
Bupati Inhil Kukuhkan Paskibra Tahun 2019
Kapolri Intruksikan Seluruh Humas Polri Jalin Kerjasama Dengan Media Online
Persiapan Peringatan HUT RI Ke - 74 Dan Pencanangan Program Rumah Tahfidz
Tim Opsnal Polsek Siak Hulu Tangkap Pemilik Sabu
Pameran Riau Expo 2019, Tantangan Bagi Event Organizer
Rokan Hulu
Di Rapat Paripurna Istimewa Hut Rohul KE-18
Gubri Ajak Pemkab Rohul Bersinergi Bangun Daerah

Jumat, 13/10/2017 - 02:27:20 WIB
Gubri H Arsyadjuliandi Rachman saat hadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-18 Kab. Rokan Hulu Thn 2017***
 
MEDIATRANSNEWS, ROKAN HULU - Gubenur Riau H. ArsyadJuliandi Rachman, mengajak Pemkab Rokan Hulu, agar bisa bersinergi dengan pemerintah Provinsi dalam membangun daerah.

Itu disampaikan Gubri dalam amanatnya, saat menghadiri rapat istimewa DPRD Rohul bersempena peringatan HUT Rohul ke 18 tahun 2017, Kamis (12/10/2017), yang juga dihadiri Mantan Gubenur Riau, H Saleh Djasit, mantan Bupati Rohul Drs H Achmad M,Si, mantan Sekda Rohul Syarifuddin Nst, sejumlah pendiri Rohul, mantan Ketua DPRD Riau drh.H. Chaidir.

Juga hadir Asisten II Provinsi Riau, H. Masperi, dua anggota DPRD Riau dari Fraksi Demokrat Hj.Maghadalisni, Hj.Yulianti, anggota DPRD Riau Fraksi PAN Syamsurizal,

Rapat paripurna istimewa bersempena, dipimpin Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri SE, serta 4 pimpinan DPRD, anggota DPRD Rohul, juga Sekda Rohul Ir Damri, para Asisten, Staf Ahli, kepala dinas, pejabat Forkompinda, badan, kantor di jajaran Pemkab Rohul, Camat, Kades, Meneger perusaan yang ada di rohul ikut hadir serta tokoh masyarakat lainnya.

Gubri mengatakan, agar seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan daerah bersinergi membangun dan memajukan negeri Melayu, terutama dalam membuat program-program yang mensejahterakan masyarakat.

“Pemrov Riau dengan kabupaten Rohul harus saling mendukung program yang ada, bukannya justru berjalan sendiri-sendiri. Sehingga apa yang selama ini sudah dicanangkan dapat berjalan lancar dan pada akhirnya dapat mempercepat dan realisasi pembangunan,” imbau Gubri.

Gubri juga menambahkan, dengan adanya saling mendukung dan memperkuat antar Pemkab Rohul dengan Provinsi Riau, tentunya bisa menciptakan kondisi yang stabil di mata nasional. Sehingga investasi ke Riau semakin meningkat serta berujung ke peningkatan ekonomi masyarakat.

Bupati Rohul Suparman di peringatan hari jadi ke-18 Kabupaten Rohul, dirinya mengajak ke seluruh masyarakat agar ikut membangun daerah. Terutama ke para pendiri dan tokoh masyarakat untuk berikan sumbangsih pemikiran, serta masukan sehingga Rohul kedepan dapat lebih hebat lagi.

“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Artinya, pembangunan Rohul bukan hanya tanggungjawab Bupati dan wakil saja tetapi jadi tanggungjawab kita semua. Saya yakin dengan adanya kerjasama membangun Rohul, maka Rohul akan maju,” ucapnya.

Kemudian, mantan Gubri Saleh Djasit dalam pidato singkat di paripurna istimewa, dirinya memaparkan sejarah berdirinya kabupaten Rohul yang pernuh perjuangan, oleh para pendiri yang penuh dengan liku-liku.

“Semoga Rohul menjadi kabupeten yang besar dan maju, dan jangan pernah merupakan jasa para pendiri Rohul,” pesan Saleh Djasit.

Ketua DPRD Kelmi Amri berharap, agar DPRD dan pemkab Rohul tetap bersinergi membangun daerah, sebab kebutuhan pembangunan, kesehatan, pendidikan, jalan, jembatan, sangat dibutuhkan masyarakat Rohul.

Dikegiatan itu, Ketua DPRD Kelmi Amri, memberikan cinderamata kepada para tokoh pendiri kabupaten Rohul, dan kegiatan itu juga menjadi ajang silaturrahmi Gubri dengan mantan Gubri, mantan Bupati Rohul, serta pendiri Kabupaten Rohul jelasnya.(Rahmat)***



() Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2017 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved