Singkronisasi Data Administrasi

Kodim 0313/KPR Terima Kunjungan Kerja TIM Dalprog Gar TNI AD Tahun 2017

Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pengendalian Program Anggaran (Dalprog Gar) TNI AD TA. 2017 yang dipimpin Kolonel CKU Ahmad Sugiono, SE, MM dan rombongan***
MEDIATRANSNEWS, BANGKINANG - Tim Pengawasan dan Pengendalian Program Anggaran (Dalprog Gar) TNI AD TA. 2017 yang dipimpin Kolonel CKU Ahmad Sugiono, SE, MM dan rombongan melakukan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0313/Kpr, Bangkinang Rabu, 11/10/17.

"Kedatangan Tim tersebut diterima langsung oleh Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Inf Beny Setiyanto, dan Perwira Staf di ruang Data Kodim Makodim 0313/Kpr.

Selanjutnya Komandan Kodim 0313/Kpr Dalam Kata Sambutan nya, mengucapkan selamat datang kepada Tim Dalprog Gar TNI AD TA. 2017 Ke Kodim 0313/Kpr.

Tujuan dari kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pengendalian Program Angaran (Dalprog Gar) TNI AD TA. 2017 tersebut adalah untuk melihat sejauhmana kemajuan administrasi dan fisik terhadap hasil Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodim 0313/Kpr dan Sekaligus Melakukan Singkronisasi Data Administrasi.

Pada kesempatan itu Ketua TIM Dalprog Gar TNI AD TA. 2017 Kolonel CKU Ahmad Sugiono, SE, MM menyampaikan bahwa, kegiatan Dalprog Gar ini bukanlah dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan, tetapi merupakan forum konsultasi terhadap Program Kerja yang dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran sesuai program dan ketentuan yang berlaku.

Keberadaan Tim Dalprog Gar dari Mabes TNI ini justru diharapkan mampu membantu memberikan masukan dan perbaikan kepada satuan bawah yang menjadi objek Dalprog Gar maupun kepada Pimpinan guna mengambil keputusan yang tepat pada pelaksanaan Program Kerja (Progja) Kodim 0313/Kpr  jelas Ketua Tim Dalprog Kolonel CKU Ahmad Sugiono. Kegiatan ini di akhiri dengan Pemeriksaan Dokumen masing - masing staf kodim 0313/Kpr.(P031/Wb/Mtn)***

TERKAIT