Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2017

Danrem: Kenaikan Pangkat Merupakan Bagian Dari Sistem Pembinaan Personel

Saat melaksanakan upacara Kenaikan Pangkat periode 01 Oktober 2017 di Lapangan Upacara Makorem 031/Wb Jl. Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Kenaikan pangkat merupakan kebanggaan bagi Prajurit. Sebanyak 14 orang terdiri dari Bintara dan Tamtama melaksanakan upacara Kenaikan Pangkat periode 01 Oktober 2017 di Lapangan Upacara Makorem 031/Wb Jl. Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru, Pekanbaru Rabu 11/10/17.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNi Edy Nasution, S.I.P dan dihadiri oleh Kasrem 031/Wira Bima, para Kasi Korem 031/Wira Bima, para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Korem 031/Wira Bima.

Dalam sambutannya Danrem 031/Wira Bima Menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud nyata pembinaan karier seorang prajurit yang tidak otomatis terjadi, tetapi berdasarkan penilaian terhadap motivasi kerja dan loyalitas.
 
Lebih lanjut disampaikan Danrem dalam amanatnya bahwa kenaikan pangkat ini merupakan prestasi kerja bagi prajurit dan juga bermakna bagi keluarga.

“Untuk itu agar senantiasa bersyukur atas kenaikan pangkat yang telah diterima dan jadikan upacara kenaikan pangkat ini menjadi pemicu semangat dalam melaksanakan tugas yang diemban agar lebih meningkatkan etos kerja dengan selalu memegang teguh sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI”, ujar Danrem. (P031WB/Mtn)***
TERKAIT