Peringatan HUT TNI ke 72 kodim 0313/KPR

Dandim 0313 KPR Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI KE 72

Dandim 0313 KPR, Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto. Bangkinang kota
MEDIATRANSNEWS, KAMPAR - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 72 kodim 0313/KPR hari ini menggelar upacara yang di pusatkan di lapangan pelajar Bangkinang Kabupaten Kampar. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto. Bangkinang kota, Kamias 05/10/17.

Tampak hadir dalam upacara ini Wakil Bupati kampar Catur Sugeng susanto SH, Ketua DPRD kabupaten Kampar Ahmad Fiqri Sag, Sekda kampar, Kapolres kampar AKBP Deny Oktavianto SIK, Kapolres Rohul, Kapolres Pelalawan, Kajari Bangkinang, Ketua Pengadilan Negri Bangkinang dan para pejabat tamu dan undangan serta para perwira TNI - Polri.

Upacara ini juga di ikuti oleh pasukan upacara yang berasal dari kodim 0313/KPR, Yonif 132/Bima sakti, Polres Kampar, satpol pp, Fkppi, Ppm dan pramuka. Pada upacara  peringatan HUT TNI yang ke 72 ini, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Beny setiyanto berkesempatan membacakan amanat dari Panglima TNI.

Dalam amanat tersebut Panglima TNI menyampaikan bahwa peringatan HUT TNI ke 72 tahun 2017 kali ini dilaksanakan secara terpusat dengan menampilkan upacara parade, demonstrasi atraktif kemampuan prajurit maupun alutsista TNI. Hal ini sebagai bentuk pertanggung jawaban TNI kepada Presiden selaku panglima tertinggi dan seluruh rskyat indonesia tentang kesiapan dan performa prajurit dan Alutsista yang dimiliki sebagai komponen utama pertahanan negara.

Panglima TNI  berharap, " semoga semua yang ditampilkan dalam rangkaian upacara kali ini dapat memberikan gambaran yang utuh tentang pembangunan kekuatan,profesionalisme prajurit TNI agar bisa menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan kepada seluruh masyarakat indonesia " ujar Dandim ketika membaca amanat Panglima TNI.

Upacara HUT TNI ke 72 ini juga diisi dengan kegiatan parade defile pasukan upacara dan penampilan sosio drama tentang pahlawan nasional Tuanku Tambusai serta pemberian hadiah Turnamen bola volly yang di selenggarakan kodim 0313/KPR.(P031WB/Mtn)***

TERKAIT