Gubri Serahkan Bonus Atlet

Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman Hadiri Acara Dan Serahkan Bonus Atlet

Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman saat menyerahkan Bonus Atlet dampingi oleh Koni Riau Bapak Emrizal Pakis, kadispora Prov.riau Doni Aprialdi***
ADVERTORIAL :

MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman Hadiri Acara Penyerahan Bonus Atlet dan Pelatih Peraih Medali Sekaligus Pembubaran Kontingen POPNAS XIV Riau Tahun 2017 di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin, 1 September 2017.

Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman di dampingi oleh Koni Riau Bapak Emrizal Pakis, kadispora Prov.riau Doni Aprialdi beserta jajarannya, Kaban Kesbangpol,Kaban BPSDM, Para Atlit dan Pelatih

SambutanKadispora Bapak Doni Aprialdi pada Kesempatan Malam Ini Ucapan Terima kasih kepada seluruh atlit POPNAS 2017 yang Telah Berjuang Mengharumkan Riau di Kancah Nasional, Semoga Perolehan Medali ini Bisa kita Lanjutkan dan Tingkatkan Pada Tahun 2019 di Kota
Papua.
Foto MediatransNews.
Kepada adik-adik yg Memperoleh Dana Bonus, Gukanan Untuk Pendidikan, yang Belum Dapat Medali agat biar lebih semangat untuk memperoleh medali Untuk Kedepanya.

Sambutan Gubernur Riau H.Arsyadjuliandi Rachman Menyampaikan Khusnya Para Pelatih dan Atlit dan Dispora dan jajarannya, atas Pemerintah Provinsi dan Masyarakat Merasa Sangat Bangga POPNAS 2017 ini Riau Masuk posisi 5 besar.

Saya Masih Ingat Waktu melepas di Gedung Depan Kita Posisi 7 dan Sekarang Berada di Posisi 5 ini Luar biasa membanggakan Bagi Riau, dan Juga Sejarah Lagi Bahwa Melepas Kontingan Riau di Gedung Depan Jadi, Artinya Kita Memang Riau Bukan Hanya Sukses di Ekonomi, Migas dan Kebudayan Atau yg Lain, Akan Tetapi di Bidang Olah Raga Juga Sukses, Begitulah Pentingnya Sektor Olah Raga Ini Kedepannya.

Jadi Riau ya Kalau di Sisi Ekonomi Kita Sudah Terkenal dengan Perkebunan dan Migas dan juga Menyusul Pariwisata Berbasis Budaya dan Juga Insyaallah Habis Itu Budi Daya Laut dan Juga yang Lainnya tentu Olah Raga Harus Kita Mulai,dan Olah Raga Riau Harus Juga Menempatkan di Posisi yang Sama dengan Sektor-sektor Tersebut.
Foto MediatransNews.Memang perjuang ini berat dan di butuhkan tenaga, biaya dan juga doa dari masyarkat ini kedepan inilah yang harus kita konsentrasikan dan kita Perjuangkan di Berbagai Even Olah Raga kalau bisa posisi yang sudah kita dpaat selama ini mulai PORWIL, PON dan juga Paralimpik, sekarang kita Akan Tingkatkan dan ini saya Fikir-Fikir ini Sangat luar biasa karena di luar jawa hanya kita. Sama dengan PDB (Produk Domestik Bruto) baru tadi saya sampaikan dalam Rakorsus partai nasdem PDB kita no 5 jadi no 1 dluar jawa , jadi malam ini kita mempunyai posisi yg sama tapi di POPNAS ni yang membanggakan kita dan mudah mudahanlah kedepan bisa bekerja sama membangun sektor olah raga ini yang menjadi di banggakan riau.

Seperti yang lain Pendidikan anak-anak kita sudah mendapatkan medali nasional, kita kemaren waktu OSN kita no 4, itu suatu kebabggaan bagi kita semua.

Pada pelatih dan atlit terima kasih banyak dan janji terpenuhi waktu saya melepas kontingen dan itu karena komitnet kita bersama, dan perjuangan kita masih panjang dan even juga masih banyak inilah yang harus di tingkatkan untuk kedepannya. (ADV/Hms Pemprov Riau)***
TERKAIT