Kodim 0313/Kampar Gelar Kegiatan

Peningkatan Kemampuan Aparatur Komando Ke Wilayah

Kodim 0313/Kampar Gelar Kegiatan, Peningkatan Kemampuan Aparatur Komando Ke Wilayah***
MEDIATRANSNEWS, KAMPAR - Komando Distrik Militer 0313/KPR menggelar kegiatan peningkatan kemampuan aparatur komando kewilayahan TW III Tahun 2017 di Aula Makodim 0313/KPR., Bangkinang (06/09/17).

Kegiatan ini langsung di buka secara resmi oleh Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto di dampingi oleh Kasdim Mayor Inf Harmen Amzamal. Acara ini juga di ikuti oleh para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0313/KPR.

Dalam amanat nya Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto mengharapkan kepada seluruh peserta yang hadir melalui kegiatan Katpuan Apkowil ini anggota dapat memahami akan tugas pokok dan tanggung jawabnya dan sebagai sarana belajar untuk meningkatkan kemampuan prajurit.

Dalam melaksanakan tugas pokoknya serta sebagai wahanaa komunikasi menyampaikan kebijakan pimpinan dalam melaksanakan tugas tugas sesuai program kerja yang di tentukan olek komando atas.

Diakhir amanatnya Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto berpesan kepada para Babinsa untuk selalu mengedepankan temu cepat, lapor cepat dalam melihat perkembangan wilayahnya agar situasi dapat di ketahui sedini mungkin, ujar Dandim saat membuka acara

Kegiatan Katpuan Apkowil TW III Kodim 0313/KPR Tahun 2017 ini dilanjutkan dengan kegiatan pemberian materi oleh para Danramil kepada para Babinsa yang mengikuti kegiatan ini.(D0313/KPR)***
TERKAIT