Mempererat Tali Silaturahmi

Warga RW 8 Palas Gelar Jalan Santai

Ratusan warga RW 8 Kelurahan Palas menggelar jalan santai di Jalan Damai Ujung, Minggu (20/08/17) kemarin***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Untuk mempererat  tali silaturahmi serta membangun persatuan, warga di 3 RT se RW 8 Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai, menggelar jalan santai bersama, Minggu ( 20/08/17). Dalam kegiatan ini pihak panitia memberikan hadiah bagi peserta yang beruntung.

Jalan santai yang diikuti sekitar 400 an warga ini mengambil rute dari halaman samping Surau Jalan Damai hingga jelang Simpang Jalan Siak II atau sekitar 2 kilometer.

“Kegiatan ini masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72. Ini kita lakukan untuk membangun tali silaturahmi, menghilangkan perbedaan, meningkatkan persatuan dan kesatuan”, ujar Ketua panitia Jalan santai Drs Bustami MPd didampingi Ketua Panitia HUT RI ke 72 RW 8 Palas, Hartono.

Bustami  yang juga donator kegiatan jalan santai ini menjelaskan, bagi peserta yang beruntung pihaknya menyediakan doorprize, dan 100 paket menarik lainnya.

Pernyataan senada juga diungkapkan Babinsa kelurahan Palas, Serda Joni Syafrizal. Ia mengatakan, untuk membangun RW 8 yang biasa disebut Kampung Melayu Cemerlang ini, dibutuhkan persatuan. Ia pun memuji dan mengapresiasi kegiatan ini sehingga kedepan dapat dilaksanakan lebih baik lagi.

Sementara Hartono menjelaskan, kegiatan HUT RI ke 72 RW 8 Palas akan ditutup dengan acara panggung hiburan yang dipimpin oleh Iwan Zukra pada Jumat 25 Agustus mendatang. (Aw/Mtn)***
TERKAIT