Usai Pimpin Upacara Bendera

Danyonif 132/BS Pimpin Upacara Korps Raport Pindah Santuan 3 Anggotanya

Danyonif 132/BS saat Pimpin Upacara Korps Raport Pindah Santuan 3 Anggotanya***
MEDIATRANSNEWS, KAMPAR - Bertempat di lapangan rumput satu Yonif 132/Bimasakti Danyonif 132/Bimasakti Mayor Inf Aidil Amin memimpin pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang diikuti seluruh personel Yonif 132/Bimasakti.

Dalam kegiatan tersebut Lettu Inf Soni Lingga bertindak selaku Komandan upacara, Bangkinang(08/08/2017) – 

Setelah melaksanakan upacara bendera dengan hikmat kegiatan dilanjutkan dengan Upacara Korps Raport Pelepasan 3 Orang personel yang akan pindah satuan yaitu Praka A.R. Siregar dan Praka Jampo Situmorang serta Praka L.H. Banjarnahor.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 132/Bimasakti serta seluruh keluarga besar yonif 132/Bimasakti memberikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada ketiga personel tersebut atas jasa dan pengabdiaanya selama bertugas di yonif 132/Bimasakti.

Danyonif 132/Bimasakti Mayor Inf Aidil Amin juga menyampaikan Acara tradisi korps lapor pindah satuan yang dilaksanakan untuk meberikan semangat kepada anggota yang akan berpindah tugas dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya selain itu acara tradisi ini merupakan wujud kasih sayang rasa persaudaraan terhadap anggota yang akan berpindah satuan, ungkapnya.(P031Wb)***
TERKAIT