Mubes Pemantapan Go Jakarta

DPD IWO Lampura Gelar Mubes Pemantapan Go Jakarta

Pengurus IWO Kabupaten Lampung Utara poto bersama seusai menggelar musyawarah bersama terkait pemantapan untuk ikut acara pelantikan pengurus DPW IWO Lampung dan Musyawarah Bersama (Mubes) di Jakarta pada tanggal 8-9 Se
MEDIATRANSNEWS, LAMPUNG UTARA - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat pemantapan untuk mengikuti agenda Musyawarah Bersama (Mubes) pada (8-9 September 2017) dan pelantikan pengurus wilayah (DPW) Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan pada Senin 28 Agustus 2017 mendatang. ?

Ketua Dewan Pengurus Daerah(DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Utara Marliandi, menyampaikan rapat pemantapan itu digelar dengan agenda pembahasan agenda kerja kepengurusan daerah untuk ikut serta dalam kebersamaan yang dibentuk oleh pengurus pusat dan wilayah.

Rapat berlangsung di ?kediaman Bendahara IWO Lampung Utara di Jalan Sukarno Hatta/ Elang II, Gang Pandawa 2, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (5/8/2017).

?"Rapat ini kita laksanakan guna pembahasan bersama untuk ikut pada acara pelantikan pengurus IWO Provinsi Lampung yang diagendakan DPP IWO pada tanggal 28 Agustus 2017 mendatang, dan dalam rapat ini tujuannya untuk ?menyatukan pendapat menyambut pelaksanaan? Musyawarah Bersama (Mubes) di Jakarta pada tanggal 8-9 September 2017 nanti," paparnya.

Keputusan bersama untuk ikut serta pada kegiatan tersebut, menyatakan anggota sepakat mengambil peran serta dengan ikut di dalamnya.

"Kita telah sepakat untuk ikut pelantikan bersama pengurus provinsi dan acara musyawarah bersama di jakarta," kata Marliandi.

Ditambahkan Sekretaris IWO Lampung Utara Khoiri Sarif, setelah musyawarah dilaksanakan ?ditarik kesimpulan dan disepakati oleh perwakilan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Lampung Utara telah menyepakati dan menyetujui keikut sertaan pengurus IWO setempat pada kedua agenda tersebut.

"Pengurus bersama anggota IWO Lampung Utara ?telah sepakat untuk ikut serta dalam dua agenda yang dijadwalkan pengurus pusat dan wilayah.

Khusus dari Kabupaten Lampung Utara pengurus dan anggota siap untuk ikut," tegas Khoiri Sarif. Untuk langkah awal dalam agenda kerja pengurus IWO Kabupaten Lampung Utara menyatakan keberadaan dan memberitahukan kepada seluruh dinas instansi atau organisasi perangkat daerah (OPD) hingga kepada forkopimda se-Lampung Utara.

"Surat pemberitahuan ini akan kita sampaikan kepada masing-masing instansi dan kita tembuskan ke pengurus wilayah dan pusat," pungkasnya. (Budi Irawan) Susunan Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara Masa Bakti 2017-2022.

Dewan Kehormatan: MIRZA (targetonline.com), Dewan Etik Ketua: KARZULI ALI, SH, Anggota: YANSEN ATIK (harianmomentum.com), Anung Bayu Ardi (tribunlampung.com).

Pengurus Harian: Ketua: MARLIANDI. MS (lampungpagi.com), Sekretaris: KHOIRIL SYARIF. SE (lampungmediaonline.com) Bendahara: SARNUBI (kupastuntas.co), wakil bendahara: RILMA RISKA. S.S (kabardaerah.com), Bidang Bidang : 1.Bidang Sumberdaya Manusia. Ketua: YOANDA HARUN SH (inilampung.com), Anggota:ANDRIAN FOLTA.Spd, (Gentamerah.com), RIKI (Berita24.co.id), RAYADI HAFIDZ, (wartaekspres.com), Ardhy Yoehaba (TVlampungku.com) 2 Bidang Kaderisasi. Ketua: HARTONI (lampungvisual.com), Anggota: ARDI (lintaslampung.com), Alfian Azid (Detikberitainfo.com), AHMAD BESAR WAGE BUDAYA (lampungtoday.com) 3.Bidang Advokasi Dan Hukum. Ketua : ROJALI.SH, Anggota: PANJI HARKENAS.SH (lampung1.com), dan SUYONO. 4.Bidang Hubungan Masyarakat. Ketua: DERI KURNIA PRATAMA (translampung.com), RASYID (mediatransnews.com), BERKHIN SYAFAAT (Bloggua.co.id), HELMI (newslampungterkini.com), FIKRI (tipikornews.com). 5.Bidang Kesejahteraan Anggota. Ketua: HENDRA (pelitaekspres.com), Anggota: ANTONI (medinaslampung.com), Efri Antoni (hariansumatera.com), BUDI IRAWAN (lampungsai.com), NIKO ANDHIKA (harianmomentum.Com), PAZRI ROMY (Bloggua.co.id), ADI SAPUTRA (ctolampung.com).

“Dengan Terbentuknya Suatu Wadah Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara diharapkan kebersamaannya kedepan dalam mengmbangkan dan membesarkan organisasi tersebut.karena tanpa dukungan kru anggota sepenuhnya maka orgasisasi tersebut tidak bisa maju dan berkembang.

Namun kita lihat dari sisi lain.Group tersebut dipandang mampu berjalan untuk membesarkan nama Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) pasalnya para wartawan yang tergabung mereka telah lulus mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Jadi yang bekerja adalah wartawan Kompetens..(Rasyid)***
TERKAIT