Teroris Yang Melakukan Penyerangan Di Rohul

Melalui Kegiatan Ini Anggota Kepolisian Rohul bisa Siap Siaga

Peranggakan Penanganan Aksi Teror di Polres Rohul, di Mapolres Rokan Hulu, Senin (17/7/2017) pagi. (Rmt)***
MEDIATRANSNEWS, ROHUL - Anggota polres Rokan Hulu berhasil mengamankan seorang pelaku teroris yang ingin melakukan penyerangan di mapolres Rokan Hulu. Pelaku berhasil dibekuk berkat kesigapan petugas dalam penanganan aksi terorisme yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

Beginilah aksi terorisme yang ingin melakukan penyerangan di mapolres Rokan Hulu, Senin (17/7/2017) pagi, pelaku mencoba masuk dengan cara melompat pagar mapolres Rohul, dengan membawa barang-barang berbahaya.

Setelah ditegur oleh petugas piket, pelaku mencoba melawan dengan menyerang petugas, namun berkat kesigapan petugas dalam penanganan aksi teror, akhirnya pelaku dapat diamankan.

Kegiatan ini hanyalah sebuah latihan simulasi sistem pengamanan markas komando atau (Sispam Mako) yang dilakukan jajaran polres Rokan Hulu, dalam rangka kesiap siagaan apabila sewaktu-waktu terjadi aksi penyerangan.

Selain melaksanakan latihan pengamanan terhadap aksi teroris, juga dilaksanakan latihan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan masyarakat di mapolres Rohul yang kecewa terhadap kinerja kepolisian.

Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melihat seberapa siap anggota kepolisian di polres Rohul dalam mengamankan gangguan Kamtibmas yang terjadi di mapolres Rokan Hulu.

kapolres berharap, melalui kegiatan ini anggota kepolisian di Rohul bisa siap siaga dalam penanganan gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu dapat terjadi. ***
TERKAIT