Menggelar Gladi Bersih

Pemkab Lampura Gelar Pawai Budaya Dan Berbagai Kendaraan Hias

Bupati Lampung Utara  Hi,Agung Ilmu mangkunegara,S.Stp.MH. saat memberi semangat kepada masyarakat lampung utara pada acara Pawai Budaya Kamis (20/07/17)***
MEDIATRANSNEWS, LAMPUNG UTARA - Pemkab lampung utara menggelar gladi bersih guna mempersiapkan acara perlombaan mobil hias dan pawai budaya dalam rangka menyemarakkan perayaan hari ulang tahun kabupaten lampung utara yang ke-71.

Dari pantauan di lokasi,  gladi bersih yang dipimpin langsung para pimpinan dan Satkr.Camat tersebut, diikuti para lurah dan Sekretaris,   para Kepala desa, para staf kecamatan dan staf kelurahan,  serta para tokoh adat.Tokoh Masyarakat .

Tokoh Agama dari Seluruh Keamatan,Kelurahan dan desa Sekabupaten Lampung Uatra dengan tujuan supaya saat tampil nanti bisa maksimal dengan harapan mendapatkan juara.

 dalam acara pawai budaya nanti akan mempertunjukan salah satu adat budaya lampung abung siwo migo yang bernama pelepasan wanita temu pineng diatas lunjuk.

“guna mempersiapkan segala sesuatu untuk tampil pada pertunjukan  acara pawai budaya nanti,  karena kami juga harus berperan aktif serta turut berpartisipasi dalam rangka menyemarakkan perayaan hari ulang tahun kabupaten lampung utara yang ke-71, dengan rangkaian kegiatan yang salah satunya acara pawai budaya,” Ujar Salah satu Camat saat di temui pada acara Pawai Budaya Yang Star dari Rumah Dinas Bupati Lampung Utara Menuju Kantor Pemda Lampung Utara  Kamis (20/07/17).

Tanpaknya  pihaknya Pemandu Kegiatan  sengaja mempersiapkan semuanya termasuk gladi bersih ini secara matang matang karena ia tidak mau pada hari-H kelak pihaknya tampil tidak maksimal.

“Masing-masing Pemandu Kegiatan dari kecamatan mengharapkan pada acara pawai budaya bisa berjalan dengan lancar dan bisa mendapatkan gelar juara pada acara pawai budaya, karena mereka sebelumnya telah mempersiapkan ini semua setidaknya bisa mendapatkan hadiah sebagai obat capek teman teman semua,  atau tidak mendapat juara juga bagi saya tidak masalah yang penting bisa ikut berpartisipasi pada perayaan HUT kabupaten lampung utara ini.”Bersatu Kita Kuat,Bersama Kita Hebat” Pungkasnya’(Muhtar ) ***
TERKAIT