Diduga Supir Mengantuk

Mobil Pick Up Terjun Ke Jurang

Kondisi satu Unit Mobil Pick Up Terjun ke Jurang di Sei Kumango Tambuisai***
MEDIATRANSNEWS, PASIR PENGARAIAN - Satu unit mobil pick up, terjun bebas dari jembatan di Desa Sungai Kumango, Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, di jalan lintas provinsi. Enam penumpang mengalami luka-luka.

Diakui warga, mobil pick up tersebut terjun di jembatan Sei Kumango, Sabtu subuh (15/7/2017) sekira pukul 04.30 Wib. Mobil bak terbuka ini menghantam pembatas jembatan, sebelum terjun bebas ke sungai.

Awalnya, mobil pick up yang tengah mengangkut barang dan enam penumpang, termasuk seorang anak bergerak dari arah Sei Kumango ke arah ke Pasir Pengaraian.

Saat di jembatan persis jalan penikungan, tiba-tiba saja mobil pick up kehilangan kendali dan langsung menabrak pembatas jembatan, sebelum terjun ke sungai.

”Menurut informasi Waraga, diduga sopir mobil ngantuk,” terang Candra, warga Tambusai tersebut.

Kata Candra, setelah warga sekitar TKP mengetahui terjadi kecelakaan tunggal, mereka segera mendatangi TKP dan melakukan upaya pertolongan dan menghubungi pihak Kepolisian.

Kemudian, korban yang mengalami luka-luka segera dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Tambusai, selanjutnya dirujuk ke RSUD Rohul.

Informasi Kepala Desa Sei Kumango, Ali Usin Hasibuan, diakuinya bahwa kecelakaan mobil pick up di desanya. Menurutnya, jembatan yang berada di persis di tikungan memang  sudah sering terjadi kecelakaan.

Kata Ali, pihak desa sendiri sudah beberapa kali menyampaikan ke pihak terkait, agar segera memperbaiki jembatan di jalan lintas provinsi, baik ke Pemkab Rohul dan Pemprov Riau tersebut jelasnya. (Rahmat) ***
TERKAIT