Untuk meningkatkan Tali Silahturahim

Danramil 12 Hadiri Bukber Di Kantor Camat XIII Koto Kampar

Danramil 12/Koto Kampar Kodim 0313/Kampar saat hadiri Bukber Di Kantor Camat XIII Koto Kampar***
MEDIATRANSNEWS, KAMPAR - Danramil 12/Koto Kampar Kodim 0313/Kampar, Kapten Inf Asril Samik mengikuti buka bersama di Aula kantor camat XIII Koto Kampar  yang dihadiri oleh Bapak camat,  Kapolsek, Upika, Kepala Desa yang ada di kecamatan XIII Koto Kampar,  Tokoh Adat,  Tokoh Agama,  pemuka masyarakat Dan 150 orang anak yatim. Batu Bersurat 13/06/17.

Acara di mulai jam 05.30 WIB diawali kata sambutan dari Bapak Camat dan Danramil, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh al Ustad Abdulrahman menjelang berbuka puasa bersama serta solat Maghrib berjamaah.

Dalam sambutanya bapak camat XIII Koto Kampar menyampaikan dengan adanya kegiatan ini untuk meningkatkan tali silahturahim antara upika kecamatan XIII Koto Kampar dengan masyarakat dan seluruh kepala desa. Untuk memajukan wilayah kecamatan XIII Koto Kampar secara bersama sama.

Disamping itu Danramil 12/Koto Kampar juga menyampaikan kepada seluruh kepala desa tentang masalah karlahut karena sudah mulainya cuaca extrim (panas) sepekan terakhir. Danramil juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan Patroli gabungan dan memberi penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya dan akibat Karlahut.

Selanjutnya Danramil juga menyampaikan tentang waspada ISIS menurut informasi adanya pelatihan Teroris di perbatasan Sumbar-Riau. 

Tidak menutup kemungkinan ada di wilayah kita. Untuk itu Danramil memeritahkan kepada seluruh kepala desa untuk waspada dan bagi tamu yang baru masuk ke Desa wajib laporan 1x24 jam biar kita mudah untuk memonitor semua kegiatan tamu yang datang.

Usai danramil memberikan sambutan, bapak Camat dan Upika memberi santunan kepada 150 anak yatim yang diharapkan dengan santunan yang diberikan tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi mereka untuk lebaran nanti.(P031Wb/mtn)***
TERKAIT