Melaksanakan Pekan Penghijauan XXIX

Koramil 12/XIII Koto Kampar Dan Mahasiswa Universtas Riau (UNRI)

Koramil 12/XIII Koto Kampar Dan Mahasiswa Universtas Riau (UNRI), Melaksanakan Pekan Penghijauan XXIX***
MEDIATRANSNEWS, KAMPAR - Koramil 12/XIII Koto Kampar Kodim 0313/KPR beserta mahasiswa dan masyarakat melaksanakan Pekan Penghijauan di desa Koto Tuo kecamatan XIII Koto Kampar kabupaten Kampar propinsi Riau.Kampar (8/5/2017)

Dalam pembukaan Pekan Penghijauan di desa Koto Tuo yang Turut Hadir Pj Bupati Kampar Bapak Drs Syahrial Abdi.  Ap. Msi. Dandim 0313/KPR yang di wakili Pasi Ter kapten Inf Sardinus Rektor Unri fakultas Biologi bapak Dr Sutopo kepala dinas Kehutanan Kabupaten Kampar Camat XIII Koto Kampar Danramil 12/KK personil Polri tokoh adat dan ninik mamak setempat.

Dalam kata sambutan Pj Bupati Kampar beliau menyampaikan sangat bangga dengan kegiatan yang positif ini dengan dilaksankannya Penghijauan ini berarti kita sudah mendukung program pemerintah pusat dan juga ikut melastarikan alam, guna penyerapan air dan.

Dapat menghasilkan Oxsigen bumi karenakan Indonesia merupakan paru paru Dunia dan juga untuk masa depan anak cucu kita.

Beliau Pj Bupati Kampar sangat antusias dengan terselenggaranya Pekan Penghijauan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Koramil 12/KK yang sangat berperan membantu dalam pelaksaan program dari mahasiswa ini.

Adapun dalam pelaksanaan penghijauan ini di tanam sebanyak 3000 bibit berupa Pohon Mahoni,  Pohon Trembesi, Pohon Matoa, Pohon Durian, Pohon Sirsak, yang mana bibit ini di tanam di tempat tempat fasitas umum seperti lapangan Bola kaki Mesjid Sekolah sepanjang jalan di desa Koto Tuo dan di pinggiran sungai Mando.

Dengan di bukanya Pekan Penghijauan secara resmi oleh Pj Bupati Kampar  di lanjutkan penanaman secara simbolis bibit di lapangan SMP 1 Desa Koto Tuo dan di ikuti oleh Danramil 12/KK serta tamu undangan lainnya.  Dengan adanya pekan Penghijauan ini warga desa tuo sangat senang kedepannya dapat bermanfaat bagi anak cucu mereka.(Penrem)***

TERKAIT