Program TMMD

Komandan Kodim 0302 Inhu Dan Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD

Komandan Kodim 0302 Inhu dan Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD di Pasir Kuranji***
MEDIATRANSNEWS, INHU - Komandan Kodim 0302/Inhu Mujibburrahman Hadi.SE, pada hari kedua mendampingi kunjungan TIM Wasev TMMD meninjau lokasi sasaran fisik TMMD ke 98 Kodim 0302-Inhu  TA. 2017.

Tim Pengawasan dan Evaluasi yang dipimpin Kolonel Kav A. Rahman Made beserta Mayor Kav Yaya Suhaya di dampingi oleh Kasiter Korem 031 / WB Kolonel Inf Kolonel Inf Amrin Ibrahim SIP, Kamis (20/4/2017).

Dalam kegiatan ini Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) mengunjungi Sasaran fisik TMMD ke 98 Kodim 0302/Inhu  Ta. 2017 yang terletak di Pasir Kuranji, Sei. Dawu , pematang Jaya Kecamatan Rengat Barat dan Sekip Hilir, Rengat, Kabupaten Inhu.

Pada kesempatan Itu Ketua Tim Wasev Kolonel Kav A. Rahman Made selain mengunjungi lokasi TMMD ke 98 di Kab. Inhu juga mengunjungi tempat tinggal Prajurit di rumah-rumah Warga.

Ketua Tim juga menyerahkan sajadah dan fasilitas olah raga/ Bola Volly kepada warga yang di kunjungi. Kunjungan Tim Wasev bertujuan untuk meningkatkan kinerja para anggota TNI terutama dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) baik.

Dalam pelaksanaan maupun administrasi, karena program TMMD ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan TNI untuk masyarakat. ***

TERKAIT