Disambar Petir

Nofrizal Seorang Warga Kabun Meninggal Dunia

Nofrizal (34) yang meninggal dunia karena tersambar petir***
MEDIATRANSNEWS, ROHUL - Seorang warga kecamatan Kabun Kabupaten Rokan Hulu, Nofrizal (34) dilaporkan meninggal dunia karena tersambar petir saat Beteduh disalah satu rumah milik Sulaiman. pada Sabtu (1/4/2017) sore.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, SIK. MH melalui Paur Humas Polres IPDA Suheri Sitorus mengungkapkan sesuai laporan Kepala Desa Giti H. Wagiran ke Polsek Kabun, pria berprofesi sebagai buruh bangunan ini meninggal tersambar petir pada Sabtu sore sekira pukul 16.30 WIB.

Awalnya, korban dan tiga rekannya baru saja selesai memperbaiki rumah milik warga Desa Giti bernama G. Regar.

Saat korban akan pulang ke rumah, di tengah perjalanan turun hujan disertai petir. Korban istirahat di teras rumah kosong milik Sulaiman bersama tiga rekannya, M. Yusuf, Johan Regar, dan Dimal Regar.

Tanpa disangka, tiba-tiba saja terdengar petir dan langsung menyambar korban yang tengah berteduh di teras rumah warga. Sedangkan ketiga rekannya selamat dari peristiwa tersebut.

Saat disambar petir, korban tidak sadarkan diri. Ketiga rekannya kemudian minta tolong ke istri dan mertua korban yang rumahnya tidak jauh dari TKP.

"Saat dibawa ke Klinik Panji Husada ternyata korban sudah tidak benyawa lagi (meninggal)," ungkap IPDA Suheri, Sabtu malam.

Jenazah korban sendiri telah diserahkan ke pihak keluarga oleh Kades Giti H. Wagiran, didampingi Piket Spk Polsek Kabun Aiptu Naimun M. Nur, dan anggota Polsek Kabun lainnya.(Mat/In)***
TERKAIT