Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 21 Mei 2019
INDEX BERITA

Peripurna Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI Atas LKPD Prov. Riau Tahun 2018
Pemkab Kampar Distribusikan 17 Milyar Untuk Kecamatan Kampar Kiri Tengah
Bupati Kampar: Pemkab Telah Usulkan Program Prioritas Ke Pusat
Puskesmas Kampar Timur Kecamatan Kampar Menuju Akreditasi
Wabup Inhil Safari Ramadan ke Kecamatan Kateman
Kabupaten Inhil Kembali Raih Opini WTP Dari BPK Perwakilan Riau
Amankan Seorang Wanita Yang Diduga Pengedar Narkoba
Amril Mukmini Ajak Masyarakat Giatkan Zakat
Pemko Safari Ke Masjid An Nur
Drs H Syamsuar MSi Ajak Masyarakat Dukung Gema Riau Berzakat
Syamsuar; Kolaborasi Pendidikan Dan Kebudayaan Sumber Kekuatan Bangsa
Menjelang Lebaran ; Wabup Inhil Minta Pihak Terkait Awasi Speedboat yang Melebihi Kapasitas
Bupati Rohul Lantik Sembilan Kepala Desa Terpilih
Sekda Sebut HSNI Sarana Penyalur Informasi
Satreskrim Way Kanan Tangkap DPO Kasus Curas
Gubernur Riau Didamping Wakil Gubernur Riau Memberikan Penghargaan Kepada Siswa Dan Guru Berprestasi
Pemprov Riau Gelar Rapat Sinkronisasi Pendidikan Di Riau
Yasona Laoly Menkuham RI Tinjau Rutan Siak
Soniwati Wau Bersama Zukri Misran Kembali Duduk Di Kursi DPRD Prov Riau
Pemdakab Rokan Hilir Bangun Kampung Siaga Bencana
Pemkab Inhil Jalin Kerjasama Dengan Pemkab Tanjab Barat Dan Tanjab Timur
Pemkab Rohil Tingkatkan Status Puskesmas Rawat Jalan Menjadi Puskesmas Rawat Inap
Amril Serahkan Bantuan Dan Santunan Kepada 128 Penerima
Drs. H. Achmad Kadis Kominfo Way Kanan Apresiasi Pemilu Berjalan Kondusif
Wabup Inhil H Syamsuddin Uti Hadiri Musrenbangnas Di Jakarta
Internasional
Cara Baru Untuk Menghemat LISTRIK
Mengurangi Biaya Tagihan Listrik Hingga Setengah Bayaran

Sabtu, 11/03/2017 - 10:04:18 WIB
Bagaimana Cara Mengurangi Biaya Tagihan Listrik Hingga Setenganhnya***
 
MEDIATRANSNEWS, Sebagai teknisi listrik selama 15 tahun dan saya telah menyaksikan banyak hal yang menarik. Beberapa orang menempelkan magnet ke meteran listrik mereka, memasang klip, sedangkan yang lainnya mencatut dan menggunakan aliran listrik dari tetangga mereka.

Namun jelas semua itu adalah tindakan ilegal dan kalian tahu konsekuensinya seperti apa bila melakukan hal itu.

Harus saya katakan bahwa pekerjaan ini juga merupakan hobi saya. Teman saya tahu tentang hal itu dan mereka sering memberikan saya hadiah berbagai peralatan kelistrikan atau apa pun yang berbau listrik.

Saya pernah menerima kotak uang dalam bentuk meteran listrik dan teko air dalam bentuk lampu listrik. Tapi suatu hari salah satu teman memberi hadiah yang spesial untuk saya... Electricity Saving Box!

Awalnya saya mentertawakan perangkat itu dan menyimpannya di rak tempat saya menyimpan semua suvenir. Ngomong-ngomong, bentuknya sangat sederhana: hanya kotak plastik yang sepertinya harus dipasangkan pada sebuah stop kontak.

Di keluarga kami, istri saya lah yang mengatur semua tagihan bulanan, seperti tagihan listrik, jadi saya tidak mengecek hasil dari Electricity Saving Box pada praktiknya.

Namun istri saya yang setia memutuskan untuk memasang perangkat itu ke stop kontak di belakang rak dan mengecek hasil sebelum dan sesudah penggunaan perangkat itu.

"Mas, percaya tidak tagihan listrik kita lebih murah bulan ini?" - ujar istri saya bersemangat, sedangkan saya masih ragu dan curiga. "Masih ingat tidak hadiah ulang tahun dari temanmu? Jadi, percaya atau tidak - PRODUK ITU BENAR-BENAR BEKERJA!”

Saya sangat kaget, karena ternyata perangkat itu benar-benar bekerja dan kita dapat menjadi kaya dengan penghematan itu! Kami membuat berbagai rencana untuk memanfaatkan ini. Tapi sebelumnya saya memutuskan mencoba perangkat itu sendiri.

Saya tak ingin membuat Anda bosan dengan rincian teknisnya, yang jelas pada kenyataannya semuanya sangat sederhana dan mudah. Saat ELECTRICITY SAVING BOX dipasangkan ke stop kontak, perangkat ini menggunakan energi negatif sehingga konsumsi energi menurun. Jadi kesimpulannya: semakin banyak perangkat ini ada di dalam rumah maka semakin banyak uang yang bisa Anda hemat.

Namun, para pemegang otoritas tidak terlalu suka dengan penghematan seperti ini, sehingga Anda tidak dapat membeli Electricity Saving Box dari toko biasa. Untungnya mereka tidak bisa melabeli alat ini sebagai produk ilegal, karena produk ini memang legal.

Masalahnya - di mana Anda bisa membeli Electricity Saving Box? Saya harus mengakui pada teman saya bahwa pada awalnya saya tak percaya perangkat ini benar-benar bekerja, padahal ternyata perangkat ini sangat bermanfaat.

Dia langsung memberi tahu bahwa dia memesan Electricity Saving Box secara online dari sebuah toko online yang terpercaya. Ngomong-ngomong, saya memesan lagi masing-masing satu untuk ibu mertua saya dan satu untuk adik perempuan saya.

Mereka semua sangat puas. Jadi kini kami menghemat uang secara legal dan telah merekomendasikan perangkat ini kepada semua teman kami!

Saya menyarankan kepada semua yang ingin membeli perangkat ini untuk bergegas, karena para pemegang otoritas tidak begitu senang kita bisa menghemat uang seperti ini, jadi siapa tahu suatu hari mereka melarang penjualan perangkat ini dan menutup websitenya.

Selain itu juga berbahaya memesan dari website lain. Terdapat barang palsu dimana-mana, seperti yang Anda tahu. (Hp/Em/Mtn)***



() Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2017 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved