106 Pejabat Administrator Pemkab Pelalawan Dilantik

Dewan Minta Pemkab Pelalawan Segera Fokus Jalankan APBD 2017

Wakil Bupati Pelalawan, H Zardewan MM saat melantik dan mengukuhkan 106 pejabat administrator di lingkup Pemkab Pelalawan***
MEDIATRANSNEWS, PELALAWAN - Sebanyak 106 orang pejabat administrator di lingkup Pemkab Pelalawan dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Bupati Pelalawan, H Zardewan MM di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja, Rabu (22/2/2017).

Pejabat administrator yang dilantik dan dipindahkan diantaranya Eselon IIIa yakni Sekretaris OPD, Kepala Bagian dan Camat.

Sedangkan untuk Eselon IIIb yang dilantik meliputi Kepala Bidang, Sekretaris Camat dan sejajarnya. Pelantikan dan pengukuhan turut dihadiri sejumlah pejabat Pelalawan.

Pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Wabup Zardewan diikuti seluruh pejabat yang dilantik dan dikukuhkan.

Pelantikan pejabat eselon III ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Pelalawan nomor 111 tahun 2017, tentang pengangkatan dan pemindahan administrator di lingkungan Pemda Pelalawan.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dalam rangka mengisi struktur organisasi sebagai implementasi PP Nomor 18 tahun 2016 tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga: Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Pelalawan Digelar Pekan Ini

Baca Juga:  Dewan Minta Pemkab Pelalawan Segera Fokus Jalankan APBD 2017

"Pejabat yang dilantik supaya menjadi figur aparatur yang profesional, kreatif, bersih, berwibawa, loyal, jujur dan bertaqwa. Siapapun atasannya, tunjukkan kinerja dengan baik," harap Wabup Zardewan usai pelantikan.***

TERKAIT