11 Posisi Pejabat Eselon II

Sertijab Dan Bacakan Fakta Integritas

Pemkab Pelalawan saat gelar Serah Terima Jabatan***
MEDIATRANSNEWS, PELALAWAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada 11 pejabat eselon II, Senin (13/2/2017). Para pejabat tinggi pratama itu dilantik pada Rabu pekan lalu oleh Bupati Pelalawan, HM Harris.

Para pejabat eselon II yang dilantik oleh Bupati Pelalawan HM Harris yakni,  Ir H.Tengku Mukhtaruddin M.Si jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan)‎, H.Devitson Saharuddin SH MH jabatan Kepala Bagian Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, MD Rizal S.Pd M.Pd jabatan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Ir Arizal M.Si jabatan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah,Drs Edi Suriandi jabatan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Andi Yuliandri S.Kom - Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, Drs Syafruddin M.Si jabatan Kepala Dinas Pendidikan, Ir Hambali MM jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Drs Fakhrizal M.Si jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika,Mazrun SH jabatan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan dan May Hendri S.Sos M.Si jabatan Kepala Dinas Sosial.

Sementara untuk ‎Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ditunjuk Nifto Anin, S.Sos.M.Si sebagai Plt hingga keputusan dari Mendagri RI.
Sertijab serentak dilaksanakan di auditorium lantai III kantor bupati, tepat setelah coffee morning para pejabat struktural.

Penyerahan ini juga dihadiri seluruh pejabat pengganti maupun yang digantikan, termasuk pejabat yang tak menjabat lagi alias nonjob. Sertijab dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pelalawan, Tengku Mukhlis.

Para pejabat eselon II juga diwajibkan menandatangani fakta integritas. Pembacaannya diwakilkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) yang baru, Edy Suryandi.

Sertijab ini dimaksud agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang pimpinannya berganti, segera bekerja dan menjalankan program. EP (Eb/Mtn)***
TERKAIT